Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Tanggulangi Covid-19, PT PP Bangun Tempat Pelayanan Kesehatan Hingga Vaksinasi

PT PP (Persero) turut menanggulangi pandemi Covid-19 dengan membangun tempat pelayanan kesehatan di lingkungan perusahaan

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
zoom-in Tanggulangi Covid-19, PT PP Bangun Tempat Pelayanan Kesehatan Hingga Vaksinasi
ist
PT PP (Persero) membangun tempat pelayanan kesehatan di lingkungan perusahaan, dan menjalankan vaksinasi ke karyawan maupun masyarakat, sebagai upaya menanggulangi pandemi Covid-19 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT PP (Persero) turut menanggulangi pandemi Covid-19 dengan membangun tempat pelayanan kesehatan di lingkungan perusahaan, dan menjalankan vaksinasi ke karyawan maupun masyarakat.

Direktur Utama PT PP Novel Arsyad mengatakan, tempat pelayanan kesehatan yang diberi nama First Aid Station juga berfungsi sebagai tempat pelayanan kesehatan umum untuk karyawan yang membutuhkan penanganan yang tidak terinfeksi Covid-19.

Baca juga: Kinerja Penjualan Eceran Juli Diprediksi Masih Mengalami Kontraksi

"Adanya tempat pelayanan kesehatan kerja di lingkungan kantor, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi para karyawan PT PP," ujar Novel dalam keterangannya, Rabu (11/8/2021).

Selain itu, perseroan juga menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat sekitar lingkungan kantor, di mana pemberian vaksinasi ini merupakan tahap pertama.

Baca juga: Meski Pemerintah Membolehkan, Gereja Katedral Jakarta Belum Buka Ibadat Tatap Muka

Dalam kegiatan kali ini, kata Novel, perseroan menyediakan 500 dosis vaksin merk Sinovac.

"Perseroan berkomitmen untuk mendukung keberhasilan program vaksinasi Covid-19 yang tengah dijalankan pemerintah sebagai salah satu upaya penanggulangan pandemi," ujar Novel.

BERITA TERKAIT

"Sebelumnya, kami juga telah berpartisipasi program vaksinasi dengan memfasilitas seluruh karyawan perusahaan dan anggota keluarganya," sambungnya.

Saat pandemi Covid-19, perseroan turut memberikan paket sembako gratis kepada pekerja dan masyarakat sekitar sebanyak 1.068 paket.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas