Tribun Bisnis

Hujan Lebat Membuat Produsen Mobil Jepang Mazda Menghentikan Operasinya

Hujan deras sejak kemarin hingga hari ini di Hiroshima Jepang, membuat Mazda menghentikan operasi Pabrik Markas Hiroshima dan Pabrik Yamaguchi Hofu Se

Editor: Johnson Simanjuntak
Hujan Lebat Membuat Produsen Mobil Jepang Mazda Menghentikan Operasinya
Foto NHK
Pabrik Mazda di Hiroshima 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Hujan deras sejak kemarin hingga hari ini di Hiroshima Jepang, membuat Mazda menghentikan operasi Pabrik Markas Hiroshima dan Pabrik Yamaguchi Hofu Selasa ini (17/8/2021).

"Penting untuk melanjutkan operasi bagi pasokan yang stabil, tetapi kami telah memutuskan untuk menangguhkan operasi dengan mengutamakan keselamatan karyawan kami terlebih dulu," ungkap Mazda kepada pers hari ini (17/8/2021).

Hujan lebat  mempengaruhi keselamatan karyawan dan perjalanan meraka pergi-ulang ke pabrik.

Pabrik kantor pusat di prefektur Hiroshima dan pabrik Hofu di prefektur Yamaguchi akan ditangguhkan selama satu hari.

Semuanya adalah pabrik yang merakit mobil, dan operasi setelah tanggal 18 Agustus akan ditentukan lebih lanjut  berdasarkan situasi hujan dan situasi kerusakan nantinya.

Sementara itu Beasiswa (ke Jepang) dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif dengan melalui zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang nantinya. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas