Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

MSIG Targetkan Premi Rp 50 Miliar dari Produk Asuransi dengan Layanan Telematika

MSIG FlexPro U-Drive memberikan harga yang kompetitif, lebih banyak layanan manajemen armada dan platform yang mudah diintegrasikan

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in MSIG Targetkan Premi Rp 50 Miliar dari Produk Asuransi dengan Layanan Telematika
Istimewa
PT Asuransi MSIG Indonesia (MSIG Indonesia) rambah asuransi kendaraan bermotor untuk perusahaan yang memiliki armada, dilengkapi dengan layanan telematika teknologi canggih, yakni MSIG FlexPro U-Drive. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Asuransi MSIG Indonesia (MSIG Indonesia) targetkan premi sebesar Rp 50 miliar dari produk asuransi kendaraan bermotor yang mencakup layanan telematika, yakni MSIG FlexPro U-Drive.

Director MSIG Indonesia Akito Haruguchi berujar, dalam satu tahun targetnya adalah 1.000 unit kendaran. Sedangkan, dalam lima tahun ke depan 10.000 unit kendaraan. 

"Oleh sebab itu, kami menghitung premi sebesar Rp 5 miliar untuk tahun pertama, dan untuk lima tahun sekitar Rp 50 miliar rupiah," ujar Haruguchi saat peluncuran produk secara virtual, Rabu (25/8/2021).

Baca juga: MSIG Luncurkan Produk Asuransi dengan Layanan Telematika

Menurut Haruguchi, MSIG FlexPro U-Drive memberikan harga yang kompetitif, lebih banyak layanan manajemen armada dan platform yang mudah diintegrasikan, termasuk kerja sama dengan perusahaan telematika berpengalaman.

Sedangkan President Director MSIG Indonesia Tsutomu Aoki menerangkan, MSIG memberikan solusi bagi perusahaan yang memiliki armada kendaraan untuk mencapai pertumbuhan.

"Tidak hanya dalam keuntungan bisnis namun juga mendukung industri hijau dan pelestarian alam," katanya.
 

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas