Tribun Bisnis

Atomy Indonesia Salurkan Rp 200 Juta lewat Dompet Dhuafa, Bantu Tangani Dampak Covid-19

Atomy Indonesia menyalurkan bantuan penanganan dampak Covid-19 berupa uang tunai sebesar Rp 200 juta yang disalurkan melalui yayasan Dompet Dhuafa

Editor: Content Writer
Atomy Indonesia Salurkan Rp 200 Juta lewat Dompet Dhuafa, Bantu Tangani Dampak Covid-19
Istimewa
Direktur Atomy Indonesia Kris Kim (tengah) memberikan Donasi kepada Yayasan Dompet Dhuafa 

TRIBUNNEWS.COM – PT Atomy Indonesia, perusahaan pemasaran jaringan dari Korea Selatan yang menjual produk kebutuhan harian, suplemen dan perawatan kulit sejak 2018, turut berkomitmen meningkatkan kesejahteraan konsumen dan memberi dampak positif bagi masyarakat.

Untuk merealisasikan komitmen tersebut, PT Atomy Indonesia menyalurkan bantuan penanganan dampak Covid-19 berupa uang tunai sebesar Rp 200 juta yang disalurkan melalui yayasan Dompet Dhuafa.

Donasi tersebut rencananya akan digunakan untuk kebutuhan penanganan Covid-19 di berbagai daerah yang masih membutuhkan bantuan penanganan dampak pandemi.

Kegiatan donasi yang juga terus dilakukan sejak awal 2021 lalu, dimulai dari donasi sebesar Rp 100 juta untuk korban gempa Sulawesi Barat dan produk suplemen untuk korban banjir di Kalimantan Selatan.

PT Atomy Indonesia juga memberikan donasi produk unggulannya, yaitu Atomy Color Food Vitamin C sebanyak 500 boks untuk diberikan setiap bulannya melalui Rumah Sakit Darurat COVID-19 Kemayoran, beberapa yayasan kemanusiaan dan panti asuhan sejak bulan Januari hingga saat ini.

dirutatomyindonesia1
Direktur Atomy Indonesia Kris Kim (tengah) memberikan Donasi kepada Yayasan Dompet Dhuafa

Serah terima secara khusus bantuan donasi uang tunai yang disalurkan melalui yayasan Dompet Dhuafa dilakukan langsung oleh Direktur Atomy Indonesia, Kris Kim kepada Direktur Resources Mobilization Yayasan Dompet Dhuafa, Etika Setiawanti di kantor Dompet Dhuafa, Jakarta Selatan.

Etika menyambut baik serta sangat mengapresiasi budaya berbagi Atomy yang dilakukan melalui Dompet Dhuafa.

"Terima kasih kepada PT Atomy Indonesia, untuk donasi yang ketiga kali bersama Dompet Dhuafa. Semoga menjadi keberkahan bagi Atomy dan inspirasi bagi pihak-pihak lainnya untuk berkolaborasi membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya, dikutip dari rilis yang diterima Tribunnews, Jumat (27/8/2021).

Lewat bantuan tersebut, Atomy Indonesia berharap dapat senantiasa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Direktur Atomy Indonesia, Kris Kim menegaskan ingin berkontribusi bagi masyarakat di Indonesia meskipun Atomy berasal dari Korea lewat donasi kepada masyarakat.

“Meskipun kami merupakan perusahaan yang berasal dari Korea, namun kami ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat di Indonesia selayaknya perusahaan yang berasal dari Indonesia. Kami akan terus menjalankan kegiatan berbagi ini setiap tahunnya dengan harapan dapat membantu lebih banyak orang di Indonesia agar bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik.” Ujar Kris Kim.

Sejak hadir di Indonesia tahun 2018 hingga sekarang, banyak member Atomy Indonesia yang juga menjalankan budaya berbagi dengan memberikan produk Atomy, seperti suplemen untuk membantu menjaga daya tahan tubuh di masa pandemi.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas