Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Babak Final LokalCorn, Dukung dan Saksikan Startup Jagoanmu Go Nasional di Demo Day!

Demo Day LokalCorn akan melibatkan 10 startup untuk unjuk gigi untuk memperebutkan kursi tiga startup terbaik di skala nasional

Editor: Content Writer
zoom-in Babak Final LokalCorn, Dukung dan Saksikan Startup Jagoanmu Go Nasional di Demo Day!
LokalCorn
Demoday LokalCorn 2021 

TRIBUNNEWS.COM – Tak terasa, ajang LokalCorn inisiasi HP dan Tribunnews sudah memasuki babak akhir. Persaingan para startup lokal semakin panas untuk memperebutkan posisi tiga terbaik di kompetisi startup skala nasional ini.

Jadi, siapa yang akan dinobatkan sebagai tiga startup lokal terbaik LokalCorn tahun ini? Calon juara akan ditentukan dari 10 peserta yang berhasil mendapatkan penilaian terbaik dari juri, dikombinasikan dengan jumlah voting dari masyarakat. Ya, suaramu juga menentukan nasib mereka!

Pada tahap awal, ratusan startup yang terdaftar disaring melalui serangkaian seleksi hingga menyisakan 30 besar startup lokal terpilih. Ketigapuluh startup berhasil mendapatkan peluang untuk mengikuti coaching clinic bersama para founder startup besar.

Selanjutnya, telah terpilih 10 startup lokal yang berhasil melaju ke babak selanjutnya. Mereka telah sukses memukau para juri melalui presentasi proposal bisnisnya pada Agustus 2021 lalu.

Dan akhirnya, 10 startup tersebut akan kembali unjuk gigi untuk memperebutkan kursi tiga startup terbaik di skala nasional. Mereka adalah Fishlog, Educourse, Taman Siswa, Create It, Lister, Chickin, Algobash, Turnkey ID, SejutaCita, dan Rentique.

Saksikan startup jagoanmu jadi pemenang di ‘Demo Day! Startup Lokal Go Nasional!'

komplokalcorn
Kompetisi LokalCorn

Siapa startup terbaik ajang LokalCorn HP dan Tribunnews yang berkesempatan go nasional serta memboyong dana investasi total ratusan juta rupiah?

BERITA TERKAIT

Semua akan ditentukan saat para finalis berjibaku pada babak final ‘Demo Day! Startup Lokal Go Nasional!’ yang digelar pada Jumat, 3 September 2021.

Para 10 jagoan startup akan saling unjuk kebolehan lewat presentasi bisnis di hadapan masyarakat dan para juri Rocket Teams yang merupakan startup founder andal.

Secara langsung peserta akan mendapatkan feedback dari juri Rocket Teams, yaitu founder TokoWahab William Sunito, co-founder WomenWorks Fransiska P.W Hadiwidjana, Gibran Huzafiah, co-founder e-Fishery, Diajeng Lestari, co-founder Hijup, dan Juvenco Pelupessy dari Skystar Capital.

Namun, nasib mereka tak hanya bergantung pada presentasi bisnis, tetapi juga dukungan dari kamu.

Yuk, pilih startup jagoan kamu agar jadi pemenang! Masih ada kesempatan untuk melakukan voting melalui situs LokalCorn. Voting masih dibuka hingga 3 September 2021 pukul 13.00 WIB.

Catat waktunya ya! Jangan lupa dukung dan saksikan startup jagoanmu untuk jadi startup lokal terbaik kompetisi LokalCorn di kanal YouTube dan Facebook Tribunnews, Jumat 3 September 2021.

Jadilah saksi lahirnya startup unicorn masa depan Indonesia!    

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas