Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Perluas Jangkauan Pelanggan, IPTV Pacu Digitalisasi dan Aplikasi Mobile

Ini ditujukan untuk pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi dan fleksibel agar tetap dapat menikmati tayangan

Perluas Jangkauan Pelanggan, IPTV Pacu Digitalisasi dan Aplikasi Mobile
Istimewa
Foto ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT MNC Vision Networks Tbk atau MVN (IPTV) melalui produknya, MNC Vision mengembangkan aplikasi mobile dan digitalisasi.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan langkah ini menjadi komitmen MNC Vision Networks dalam me-redefining entertainment di Tanah Air.

“Aplikasi Vision+ ditujukan untuk pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi dan fleksibel agar tetap dapat menikmati tayangannya di mana pun dan kapan pun," ujarnya, Jumat (10/9/2021).

Adapun Hari Susanto sebagai CEO MNC Vision dan K-Vision, mengungkapkan, sebagai pionir di industri Pay TV, pihaknya bangga dan ingin memberikan apresiasi luar biasa bagi para pelanggan, karyawan, dan partner yang telah setia dan selalu berkontribusi positif.

Baca juga: Hari Pelanggan Nasional, Citilink Kenalkan Seragam Baru Awak Kabin

Momentum ulang tahun juga dimanfaatkan perseroan untuk meluncurkan produk teranyar. Bertajuk VisionKU, produk ini merupakan kolaborasi dua Pay TV yang milik IPTV.

"Hanya dengan Rp49.900 para penggila bola bisa menyaksikan aksi Lionel Messi bersama skuad Paris Saint-Germany (PSG) di Liga Perancis, juga pertandingan BRI Liga 1 yang saat ini tengah bergulir pertandingannya," ujar Budiman Hartanu sebagai Sales Director.

Selain menghadirkan hiburan melalui lantunan suara merdu Andmesh, pada perayaan HUT kali ini mereka juga memberikan kejutan diskon dan hadiah spesial bagi para pelanggan.

Baca juga: UMKM Didorong Miliki Literasi Digital Lewat Gerakan Nasional Siberkreasi

Direktur Pay TV Product Marketing & Subscriber Management Adita Widyansari mengatakan, pihaknya ingin memanjakan seluruh pelanggannya.

“Hingga Desember 2021 ada banyak diskon mulai dari 27 persen dari para partner dan beragam bonus bagi pelanggan setia,” tukasnya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas