Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

LRT City Sentul Jadi Satu-satunya Apartemen yang Punya Lapangan Sepakbola

Adhi Commuter Properti (ADCP), pengembang LRT City Sentul memiliki Training Ground ASIOP CD Polilas atau pusat pelatihan sepakbola.

LRT City Sentul Jadi Satu-satunya Apartemen yang Punya Lapangan Sepakbola
ist
Pusat pelatihan sepakbola di LRT City Sentul 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti (ADCP), pengembang LRT City Sentul memiliki Training Ground ASIOP CD Polilas atau pusat pelatihan sepakbola.

LRT City Sentul menjadi satu-satunya apartemen yang memiliki fasilitas lapangan sepakbola.

Direktur Utama ADCP Rizkan Firman mengatakan, Training Ground ASIOP CD Polillas ini akan semakin memperkuat LRT City Sentul sebagai salah satu destinasi wisata olahraga baruz.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini Live Indosiar: Arema vs Bhayangkara, Madura United vs PSM, Persija vs PSIS

“Kami selalu berupaya untuk memberikan nilai tambah di setiap pengembangan proyek termasuk menghadirkan fasilitas ini yang juga untuk ikut mendukung Pemkab Bogor menjadikan kawasannya sebagai pusat olahraga dan wisata,” katanya, Minggu (12/9/2021).

Training ground ini menjadi sebuah kompleks akademi sepak bola dengan fasilitas lengkap, modern dan bertaraf internasional.

Baca juga: Cek Sertifikat Vaksin Covid-19 di pedulilindungi.id dan Cara Scan QR Code di Aplikasi PeduliLindungi

LRT City Sentul saat ini tengah membangun dua lapangan berstandar FIFA, tribun, ruang ganti, ruang kesehatan dan rehabilitasi, shower, asrama pemain, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Progres pembangunan fasilitas telah mencapai 90 persen dan tinggal menyisakan pekerjaan finishing untuk ruang ganti dan tribun penonton.

Sarana ini akan digunakan sebagai pusat pelatihan pesepakbola muda yang nantinya akan dilatih oleh pelatih oleh pelatih lokal maupun dari Spanyol dan nantinya apabila skill-nya telah terasah bisa dikirim ke CD Polilas U-19 di Spanyol.

Project Director LRT City Sentul Nanang Safrudin menambahkan, fasilitas training ground di kawasan superblok memberikan value tambahan khususnya untuk para penghuni.

“LRT City Sentul menjadi satu-satunya apartemen yang memiliki fasilitas lapangan sepak bola sekaligus pusat pelatihan dan berbagai sarana pendukung lain untuk cabang olahraga yang paling diminati di dunia,” imbuhnya.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas