Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Di Tengah Pandemi, Perusahaan asal Indonesia Go Internasional

Tidak hanya di Uni Emirat Arab saja, acara peluncuran ini ternyata dilaksanakan serentak juga di Kota Bandung Jawa Barat

Di Tengah Pandemi, Perusahaan asal Indonesia Go Internasional
istimewa
JVS Distribution dan Steam Queen Juice merambah zona Timur Tengah, tepatnya di Dubai, Uni Emirat Arab, saat meluncurkan produk baru Oat Drips V5 disela Pameran Vape Pertama di Dunia pada 21 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan asal Indonesia yang berhasil melebarkan sayap bisnisnya hingga ke pasar global.

Keduanya adalah JVS Distribution dan Steam Queen Juice yang merambah zona Timur Tengah, tepatnya kawasan Dubai, Uni Emirat Arab.

Perusahaan itu hadir di Dubai World Trade Center pada 21 September 2021 lalu, untuk peluncuran produk terbaru mereka yaitu Oat Drips V5.

Tidak hanya di Uni Emirat Arab saja, acara peluncuran ini ternyata dilaksanakan serentak juga di Kota Bandung Jawa Barat.

Di Dubai, JVS dan Steam Queen akan bertemu dengan unit usaha sejenis dari berbagai negara selain Uni Emirat Arab antara lain: Bahrain, Inggris, Tiongkok, Jerman (perwakilan Uni Eropa), Afrika Selatan, hingga Amerika Serikat.

Baca juga: Duh, Mau Ringankan Beban Keluarga Dengan Kerja di Dubai, Lesi Pulang Dalam Kondisi Hilang Ingatan

"Kehadiran JVS Distribution dan Steam Queen Juice sebagai perwakilan Indonesia di Dubai, bisa membuka peluang baru perihal meluasnya reputasi produk dan kreativitas asal Indonesia untuk lebih mendunia," kata Boedy selaku pemilik JVS Group dalam keterangannya, Sabtu (25/9/2021).

Peluncuran Oat Drips V5 di Bandung dan Dubai, Uni Emirat Arab ini, kata dia menandakan pencapaian rekor tersendiri bahwa JVS Distribution dan Steam Queen Juice menjadi badan usaha asal Indonesia yang mampu merilis produk di dua negara secara bersamaan.

“Bahagia rasanya bisa mendatangi International Vape Expo pertama di dunia, Dubai sudah menjadi salah satu tuan rumah industry vape dunia, dari sini sejarah terbentuk dan dari sini sejarah di mulai.

Sudah saatnya product dan karya vape asli Indonesia juga bisa mendunia dan membuktikan pada dunia bahwa kita bisa," katanya.

Pasang surut di dunia bisnis pernah di lalui oleh perusahaan yang berdiri sejak tahun 2013 ini,terobosan demi terobosan terus di lakukan hingga banyak prestasi yang di hasilkan seperti diraihnya penghargaan Muri untuk kategori perusahaan vape pertama yang memberikan asuransi Covid-19

Bahkan di tengah-tengah kondisi pandemic seperti ini, di mana masih banyak informasi kurang baik terkait sulitnya badan usaha milik anak bangsa meraih prestasi,  hal itu terbantahkan dengan dua unit usaha asal Indonesia justru bekerja sama untuk memberi kabar gembira melalui pencapaian di tingkat internasional. (Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul JVS Distribution dan Steam Queen Juice Tembus Pasar Global, Ikut Pameran Vape Pertama Dunia di Dubai

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas