Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Buka Showroom Baru, Indonesia Jadi Pasar Penting Bagi Lixil

Indonesia terus menjadi pasar yang amat penting bagi Lixil, hal itu ditunjukkan dengan pembukaan showroom baru

Buka Showroom Baru, Indonesia Jadi Pasar Penting Bagi Lixil
HandOut/IST
Arfindi Batubara Leader, Marketing Indonesia, LWT APAC 

Reynas Abdila/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lixil, perlengkapan teknologi air dan rumah meluncurkan showroom terbesarnya di Pondok Indah, Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Showroom baru ini terdiri dari dua lantai dengan total luas mencapai 731 meter persegi.

Country Leader Lixil Water Technology Indonesia, Santa Firmansjah menyebut kehadiran showroom ini menjadi solusi inovatif untuk desain tempat tinggal dan tempat kerja bagi pelanggan di Indonesia.

“Indonesia terus menjadi pasar yang amat penting bagi Lixil. Kami ingin menghadirkan rumah yang lebih baik untuk setiap orang di Indonesia dengan fokus utama pada water and hygiene technologies yang kami hadirkan melalui berbagai desain inovatif," kata Santa dikutip Senin (27/9/2021).

Ia menjelaskan pengunjung dapat melihat dan merasakan pengalaman secara langsung berbagai produk Lixil seperti American Standard, Grohe, dan Inax.

Di showroom ini, Lixil juga menghadirkan berbagai solusi produk sustainable living yang inovatif, design yang beragam, dan pelayanan yang tepat untuk kebutuhan masyarakat.

Lounge ini memiliki tiga area yang menampilkan rangkaian produk inovatif terkini dari ketiga brand global tersebut.

Produk yang ditampilkan di area ini, antara lain Grohe Aquasymphony, 3D Icon, Colours, Suits, Lineare Suites, dan Shower Live Display.

“Mengingat saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, pelanggan dapat memilih untuk mengunjungi showroom LIXIL secara langsung ataupun melalui vitual tour. Kami berkolaborasi dengan platform aplikasi ARS untuk menghadirkan virtual tour untuk para pelanggan yang dapat diakses dari rumah,” kata Santa.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas