Tribun Bisnis

Baby Bali Gandeng Hard Rock Cafe Pasarkan Investasi Kripto

Perusahaan startup yang menggabungkan investasi kripto dengan industri pariwisata, Baby Bali Token bekerja sama dengan Hard Rock Cafe Bali

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
Baby Bali Gandeng Hard Rock Cafe Pasarkan Investasi Kripto
CPA Canada
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan startup yang menggabungkan investasi kripto dengan industri pariwisata, Baby Bali Token bekerja sama dengan Hard Rock Cafe Bali.

Kerja sama ini merupakan upaya Baby Bali dalam memasarkan investasi kripto

CEO dari Baby Bali Ramadhana Rachmat mengatakan, dibutuhkan setidaknya tiga minggu bagi Baby Bali dinyatakan lolos menjadi salah satu partner dari Hard Rock Cafe Bali, karena persetujuannya menunggu approval langsung dari Hard Rock Group Internasional.

Baca juga: Dilarang di China, Transaksi Kripto Justru Didukung di Singapura

Menurutnya, Baby Bali memiliki cita-cita mencetak sebanyak-banyaknya traveler yang mandiri secara finansial lewat investasi kripto yang mereka tawarkan.

“Wealth Traveler Maker bukan hanya sekedar kami jadikan jargon, tapi bahkan akar dan filosofi dasar perusahaan kami. Kami ingin menjadikan kegiatan traveling yang identik menghabiskan biaya besar menjadi kegiatan yang bisa dijangkau oleh lebih banyak orang," kata Ramadhana, Jumat (1/10/2021).

"Melalui investasi pada koin kripto, kami mendorong para investor semakin sejahtera seiring berjalannya waktu. Dari kesejahteraan inilah, kegiatan traveling yang sebelumnya terasa berat atau mahal menjadi bisa dicapai oleh mereka” sambungnya.

Baca juga: Survei Luno-YouGov, 58 Persen Orang Indonesia Yakin Nilai Aset Kripto Meningkat 10 Tahun ke Depan

Ia menyebut, Baby Bali ingin menciptakan butterfly effect, yakni ketika para investornya menikmati kenaikan nilai investasi dan hal tersebut akan mengcover kebutuhan wisata, hingga mendapat beragam promo.

Di sisi lain, kata Ramadhana, Baby Bali turut menunjuk Niken Andalusia sebagai brand ambassador, yang bertalenta dan memiliki rencana merintis karir di dunia entertainment Korea.

"Jika namanya semakin dikenal publik dan bisa membawa nama baik Indonesia sampai ke negeri Korea, tentunya ini akan menjadi exposure yang sangat baik pula bagi Baby Bali, untuk semakin dikenal tidak hanya oleh masyarakat Indonesia tapi juga mancanegara," tuturnya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas