Tribun Bisnis

Peluang Pasar Menjanjikan, Choayo Laundry Ekspansi Outlet ke Jakarta Selatan

Teknologi laundry yang ditawarkan adalah Wet cleaning laundry terkomputerisasi yang secara spesifik bisa mengenal bahan pakaian yang akan dicuci.

Penulis: Sanusi
Editor: Choirul Arifin
Peluang Pasar Menjanjikan, Choayo Laundry Ekspansi Outlet ke Jakarta Selatan
Choayo Laundry
Choayo Laundry 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bisnis laundry kekinian terbukti memiliki pasar yang bagus terutama di kota besar seperti Jakarta. Choayo Laundry, jaringan laundry dengan style Korea, melakukan ekspansi pasar dengan mengoperasikan outlet 6 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
  
“Kalau kami melihat semua lini usaha di Indonesia, Laundry masih memiliki market share yang besar meskipun kebutuhan laundry masuk dalam kebutuhan sekunder. kami bisa memberikan pelayanan yang baik. Setahun pertama ini, kami ingin membangun kepercayaan kepada konsumen,” ujar Brand Marketing PT Choayo Sukses Sejahtera Chandra, Minggu (3/10/2021).

Candra menjelaskan, untuk membangun kepercayaan konsumen, Choayo memiliki pelayanan yang terbaik dengan cara cepat tanggap saat dihubungi oleh konsumen baik melalui telepon maupun di sosial media, dengan dibawah 5 menit Choayo pasti merespon konsumen.

Choayo memberikan garansi layanan seperti seandainya konsumen kurang puas dengan hasil laundry Choayo, maka saat itu juga Choayo segera memperbaiki saat itu juga tanpa biaya tambahan.

Baca juga: Kisah Febriani Intan, Single Parent yang Sukses Jadi Kurir Berprestasi di Lazada Logistics

 
Dalam rangka pembukaan perdana outlet Choayo Laundry di Kebayoran Baru ini, manajemen Choayo menawarkan promo gratis cuci maksimal 2 potong pakaian dan setiap bulan di tanggal 15, Choayo menggelar “Laundry Day” dengan memberikan potongan harga 30 persen untuk semua jenis pakaian kecuali karpet.

Baca juga: Berawal dari Bisnis Online, Pasangan Entrepreneur Ini Sukses Kembangkan 4 Gerai Kecantikan

Candra menceritakan bahwa “Laundry Day” sangat direspon oleh pelanggannya dimana ada banyak sekali konsumen yang datang ke Choayo Laundry di tanggal 15 itu.

Baca juga: Tips Sukses Interview Kerja secara Online, Cek Audio hingga Perhatikan Gestur Tubuh dan Wajah

Teknologi laundry yang ditawarkan Choayo adalah Wet cleaning laundry terkomputerisasi yang secara spesifik bisa mengenal bahan pakaian yang akan dicuci.

Hal ini untuk menjaga kualitas bahan pakaian dan dapat lebih baik karena deterjen Choayo dapat mencerahkan warna. “Hingga saat ini, belum ada komplain konsumen atas layanan Choayo Laundry,” ucap Candra.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas