Tribun Bisnis

Krakatau International Port Resmikan Gelora Krakatau Lima Oktober

Krakatau International Port (KIP) meresmikan Gelora Krakatau Lima Oktober dengan tujuan memberikan nilai positif kepada masyarakat setempat.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
Krakatau International Port Resmikan Gelora Krakatau Lima Oktober
istimewa
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Krakatau International Port (KIP) meresmikan Gelora Krakatau Lima Oktober dengan tujuan memberikan nilai positif kepada masyarakat setempat.

CEO Krakatau International Port M. Akbar Djohan mengatakan, adanya Gelora Krakatau Lima Oktober diharapkan dapat meningkatkan ikatan dan kekompakan masyarakat, serta menjadi salah satu bentuk kepedulian KIP terhadap kegiatan positif kemasyarakatan.

"Ukuran lapangan ini sesuai standar internasional dan menggunakan rumput kualitas terbaik yaitu jenis Arsela yang dipakai di Stadion Gelora Bung Karno," kata Akbar dalam keterangannya, Rabu (6/10/2021).

Baca juga: Hingga Agustus 2021 Krakatau Steel Raup Raup Laba Bersih Rp 800 Miliar

Walikota Cilegon Helldy Agustian menyampaikan, fasilitas kemasyarakatan Gelora Krakatau Lima Oktober diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi warga sekitar, sehingga dapat meningkatkan daya saing masyarakat Kota Cilegon di tingkat nasional.

Baca juga: Peningkatan Utang Krakatau Steel Salah Satunya Dipicu Pengeluaran Investasi yang Belum Menghasilkan

"Pada prinsipnya pemerintah Kota Cilegon ingin mendapat masukan dan kritikan yang positif, karena dari awal Cilegon ini merupakan rumah kita bersama yang harus kita bangun, yang harus kita pelihara, yang harus kita rawat supaya rumah kita ini bisa bersaing dengan rumah-rumah lain di seluruh Indonesia," papar Helldy.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas