Tribun Bisnis

Berkinerja Unggul, Jamkrindo Raih Penghargaan BPEA 2021

PT Jamkrindo menerima penghargaan di ajang Business Performance Excellence Award (BPEA) 2021 dengan meraih level good performance.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Muhammad Zulfikar
Berkinerja Unggul, Jamkrindo Raih Penghargaan BPEA 2021
ist
PT Jamkrindo menerima penghargaan di ajang Business Performance Excellence Award (BPEA) 2021 dengan meraih level good performance.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Jamkrindo menerima penghargaan di ajang Business Performance Excellence Award (BPEA) 2021 dengan meraih level good performance.

Simbolis penghargaan diterima oleh Kepala Divisi Perencanaan Strategis Alia Nur Fitri, Kepala Divisi Manajemen Risiko, Pemeringkatan UMKM & Konsultasi Manajemen, Ceriandri Widuri beserta Sekretaris Perusahaan Abdul Bari.

Di tempat terpisah, Direktur Utama PT Jamkrindo Putrama Wahju Setyawan mengatakan PT Jamkrindo senantiasa mendukung pengembangan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi (UMKM) untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional.

“Prioritas utama Jamkrindo adalah membantu UMKM dan Koperasi lewat layanan penjaminan yang inovatif, kompetitif dengan pelayanan profesional, efektif dan efisien secara berkelanjutan,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (8/10/2021).

Baca juga: Jamkrindo Serahkan Bantuan Tiga Ambulans untuk Masyarakat Surakarta

Putrama mengungkapkan kinerja yang ditorehkan Jamkrindo tidak terlepas dari dukungan pemerintah, stakeholder dan segenap pemegang saham.

"Dukungan yang terus diberikan memotivasi kami untuk senantiasa konsisten melakukan inovasi dan bertransformasi agar menjadi perusahaan unggul yang akuntabel, prudent, dan transparan dengan tata kelola perusahaan yang baik dan penuh integritas,” ujarnya.

Apresiasi juga Jamkrindo berikan kepada Forum Ekselen BUMN sebagai penyelenggara acara.

“Semoga FEB dapat terus menjalankan perannya sebagai wadah bagi perusahaan BUMN untuk saling sharing knowledge sehingga bisa meningkatkan produktivitas BUMN. Mari terus tingkatkan kolaborasi yang berdampak pada kinerja BUMN,” ujar Putrama.

Sebagai informasi, BPEA merupakan ajang penganugerahan penghargaan kepada BUMN yang telah bekerja keras membangun daya saing melalui integrasi berbagai sistem manajemen hingga mencapai kinerja ekselen tertentu.

Ajang ini diselenggarakan oleh Forum Ekselen BUMN atau (FEB) sebagai apresiasi kepada perusahaan BUMN yang telah mencapai level tertentu sesuai Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) dan mendorong insan BUMN semakin ekselen dan global.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas