Tribun

Hingga Agustus 2021, Nilai Transaksi Livin By Mandiri Tembus Rp 1.043 Triliun

Bank Mandiri mencatat transaksi nasabah dalam aplikasi Livin' By Mandiri mencapai 627 juta transaksi, dengan nilai transaksi Rp 1.043 triliun

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Muhammad Zulfikar
Hingga Agustus 2021, Nilai Transaksi Livin By Mandiri Tembus Rp 1.043 Triliun
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Hingga Agustus 2021, Nilai Transaksi Livin By Mandiri Tembus Rp 1.043 Triliun 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank Mandiri mencatat transaksi nasabah dalam aplikasi Livin' By Mandiri mencapai 627 juta transaksi, dengan nilai transaksi Rp 1.043 triliun per akhir Agustus 2021. 

Sementara jumlah pengguna aplikasi Livin By Mandiri telah mencapai lebih dari 8 juta, atau meningkat 43 persen secara tahunan (year on year). 

Untuk lebih meningkatkan transaksi nasabah pada super app Livin’ by Mandiri, perseroan pun merealisasikan program undian Livin’ poin yang akan memberikan 100 unit mobil BMW X1, serta 1.000 unit motor jenis Vespa Sprint dan Yamaha NMAX.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, inisiatif strategis ini akan mendapatkan hasil yang memuaskan, baik dari sisi jumlah pengguna maupun jumlah transaksi.

Oleh karena itu, kata Aquarius, proses pengundian pun dilakukan pada setiap pekan sejak 2 Oktober hingga 31 Desember 2021 bagi nasabah Bank Mandiri yang aktif melakukan transaksi menggunakan New Livin’ by Mandiri.

Baca juga: Bantu Genjot Industri Logistik, Bank Mandiri Kembangkan Platform NLE

"Sejatinya, program pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan. Namun demikian, program ini juga diharapkan dapat menarik nasabah baru melalui hadih menarik yang ditawarkan,” kata Aquarius dalam keterangannya, Rabu (13/10/2021).

Aquarius menambahkan, cara untuk mendapatkan Livin’ poin untuk diundi relatif mudah, karena setiap transaksi nasabah di antaranya transfer antar bank, bayar, hingga top up, akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap minggunya. 

Jika nasabah ingin mendapatkan poin lebih, nasabah juga dapat menukarkan 230 Livin’ Poin untuk menjadi poin undian.

Aquarius berharap program undian ini  dapat meningkatkan pemanfaatan aplikasi new Livin by Mandiri yang baru saja disempurnakan dengan versi terbaru untuk kenyamanan dan kemudahan nasabah.

Wiki Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas