Tribun Bisnis

Lanjutkan Ekspansi Bisnis, MR DIY Buka Toko ke-300 di Medan

Sejak awal hadir di Indonesia, MR.DIY secara aktif terus memperluas keberadaan toko di berbagai daerah dan beradaptasi dengan situasi pasar

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Eko Sutriyanto
Lanjutkan Ekspansi Bisnis, MR DIY Buka Toko ke-300 di Medan
ist
Perusahaan ritel untuk peralatan rumah tangga, MR DIY, meneruskan ekspansi bisnisnya di wilayah di Indonesia. Kali ini, bisnis ritel itu meresmikan toko ke-300 nya di Indonesia di Ruko AH Nasution, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (27/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasiolan Eko P

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Perusahaan ritel untuk peralatan rumah tangga, MR DIY, meneruskan ekspansi bisnisnya di wilayah di Indonesia.

Kali ini, bisnis ritel itu meresmikan toko ke-300 nya di Indonesia di Ruko AH Nasution, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (27/10/2021).

Cyril Noerhadi, President Director, MR DIY Indonesia mengatakan pihaknya tetap mengusung konsep ‘Always Low Prices’ pada pembukaan toko ritel ke-300 tersebut.

Dia menambahkan, pembukaan itu juga wujud komitmen untuk ‘Lebih Dekat, Serba Ada’ bagi konsumen yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia. 

"Sejak awal hadir di Indonesia, MR.DIY secara aktif terus memperluas keberadaan toko di berbagai daerah dan beradaptasi dengan situasi pasar dalam menghadirkan keragaman produk perlengkapan rumah tangga.

Baca juga: Menag Sebut Kementerian Agama Hadiah Negara untuk NU, Ketum Muhammadiyah: Indonesia Milik Semua

Tahun ini, genap 300 toko telah beroperasi dan kami telah melayani jutaan konsumen di Indonesia.

Sebagai retailer perlengkapan rumah tangga yang terus berkembang secara berkelanjutan, MR.DIY Indonesia turut beradaptasi mengikuti kondisi pasar maupun perubahan pola belanja konsumen,” kata Cyril.

Dia menjelaskan, MR.DIY Indonesia didirikan dengan konsep ‘Always Low Prices’ yang berlaku di setiap toko.

"Artinya setiap produk berkualitas yang ditawarkan selalu memiliki harga terjangkau dan tidak ada perbedaan harga antar toko manapun yang tersebar di penjuru nusantara," kata dia.

Sanny Hartono, Chief Operating Officer perusahaan ritel itu menjelaskan, laju bisnis perusahaannya bertumbuh pesat seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia di kuartal II 2021.

"Di tengah situasi pandemi ini terdapat beberapa hal yang menjadi perhatian konsumen ketika berbelanja, yaitu harga, ketersediaan produk, dan kemudahan akses belanja berikut dengan prosedur kesehatan yang diterapkan," kata dia.

MR.DIY memiliki 18.000 produk yang terbagi ke dalam 10 kategori utama, yaitu perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah. 

“Berdasarkan data, kategori produk yang kami tawarkan merupakan produk yang relevan bagi kehidupan konsumen sehari-hari, baik untuk kegiatan yang bersifat fun maupun pendukung produktivitas konsumen,” kata Sanny.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas