Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Tak Lagi Bisnis Taksi, Zebra Nusantara Siap Ubah Nama Perusahaan

Zebra Nusantara Tbk (ZBRA) akan melakukan perubahan nama perseroan setelah bisnis intinya tidak lagi di bidang jasa transportasi.

Editor: Sanusi
zoom-in Tak Lagi Bisnis Taksi, Zebra Nusantara Siap Ubah Nama Perusahaan
ekonomi.kompas.com
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Zebra Nusantara Tbk (ZBRA) akan melakukan perubahan nama perseroan setelah bisnis intinya tidak lagi di bidang jasa transportasi.

Direktur Zebra Nusantara Gary Tanoesoedibjo mengatakan, perseroan akan mengadakan rapat umum pemegang saham (RUPS) untuk mengubah nama, karena persepsi masyarakat melihat ZBRA masih sebagai perusahaan taksi.

Baca juga: KSAU: Keberhasilan Penanganan Pandemi Covid-19 Tidak Diraih dengan Mudah

"Kami akan ubah persepsi ini, karena kami bukanlah ZBRA yang dulu lagi, tapi sudah bertransformasi dari segi bisnisnya," ujar Gary, Senin (1/11/2021).

Sejak diakuisisi pengusaha Rudy Tanoesoedibjo, bisnis Zebra Nusantara berubah ke bidang distribusi logistik terintegrasi.

Baca juga: Layanan Cuci Pakaian Kini Makin Mudah, Tinggal Order di Aplikasi, Kurir Langsung Jemput

Untuk itu, ZBRA ingin memperkuat image perusahaan yang bergerak dibidang distribusi dan logistik di Indonesia, dengan cara melakukan rebranding atau perubahan nama perusahaan.

"Pada tahun 2020, DNR aktif dalam sektor logistik dan farmasi atau kesehatan. Hal ini dibuktikan dengan performa kuartal III tahun ini yang melihat kenaikan omzet," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas