Tribun Bisnis

Joe Taslim Mulai Berinvestasi di Aset Crypto

Joe Taslim merepresentasikan mayoritas pengguna Pintu yang didominasi profesional muda, usia produktif, di mana di tengah kesibukan harian

Editor: Eko Sutriyanto
Joe Taslim Mulai Berinvestasi di Aset Crypto
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Joe Taslim ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan Minggu (15/3/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pintu Kemana Saja (Pintu), mengangkatan aktor papan atas Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Pintu.

Kebersamaan Joe Taslim dengan aplikasi Pintu diharapkan dapat meningkatkan penetrasi pasar dan memberikan edukasi mengenai instrumen aset crypto di Indonesia lebih luas.

Founder & CEO Pintu Jeth Soetoyo mengungkapkan,  Joe Taslim dipilih karena Pintiu ingin mendorong lebih masif lagi adopsi cryptocurrency di Indonesia khususnya di kalangan profesional muda.

Kami menilai diperlukan role model dengan latar belakang prestasi yang hebat dan mampu memberikan daya tarik bagi anak-anak muda untuk berani mengambil langkah awal berinvestasi.

Baca juga: Jokowi dan Joe Biden Bertemu di Glasgow, Ajak AS Investasi EBT hingga Ekosistem Mobil Listrik

"Melihat latar belakang perjalanan karir Joe Taslim yang mampu memberikan kontribusi besar terhadap negara.

Ini sejalan dengan visi kami yang turut memberikan kontribusi besar kepada Indonesia dengan mencetak lebih banyak lagi investor di kalangan profesional muda yang akan membantu meningkatkan perekonomian Indonesia melalui investasi di aset crypto,” katanya.

Jeth menambahkan, Joe Taslim merepresentasikan mayoritas pengguna Pintu yang didominasi profesional muda, usia produktif, di mana di tengah kesibukan harian dari sisi pekerjaan, namun tetap menyempatkan untuk berinvestasi.

Joe Taslim mengatakan, senang dapat didapuk menjadi BrandAmbassador aplikasi Pintu, saya melihat aplikasi ini memiliki komitmen yang tinggi dalam memberikan kemudahan untuk mengakses layanan investasi aset crypto.

"Saya sendiri merupakan pengguna aplikasi Pintu dan telah membeli beberapa aset crypto di Pintu.

Pengalaman pertama yang membuat saya terkesan adalah kemudahan dan tingkat keamanan aplikasi Pintu," katanya. 

Pintu adalah aplikasi jual beli dan investasi aset crypto berbasis mobile pertama di Indonesia.

joe taslim123
Joe Taslim dam Founder & CEO Pintu Jeth Soetoyo

Aplikasi Pintu memiliki lisensi dan terdaftar secara resmi serta diawasi langsung oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Saat ini aplikasi Pintu telah digunakan lebih dari satu juta pengguna dan memiliki lebih dari 30 koin yang diperdagangkan.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas