Tribun Bisnis

Mitra RedDoorz Alami Pertumbuhan Hingga 70 Persen Hunian Berkat Hal Ini

RedDoorz yang merupakan platform manajemen dan pemesanan hotel berhasil mencatat tingkat kamar terhuni tertinggi pada Oktober

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Mitra RedDoorz Alami Pertumbuhan Hingga 70 Persen Hunian Berkat Hal Ini
Reddoorz
Reddoorz 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - RedDoorz yang merupakan platform manajemen dan pemesanan hotel berhasil mencatat tingkat kamar terhuni tertinggi pada Oktober 2021, di angka 512.000 kamar.

Guna mengakselerasi bisnis mitra, RedDoorz turut mengadopsi pendekatan multi-brand dan saat ini mengelola berbagai merek.

Mitra RedDoorz sekaligus pemilik RedDoorz Plus Near Seminyak Square Rayyan Argubi, mengatakan pihaknya telah mencatat peningkatan sebesar 60-70 persen tingkat hunian sejak bergabung pada tahun 2019 ke 2020.

Baca juga: Mulai Bangkit di Tengah Pandemi, RedDoorz: 512.000 Kamar Terhuni Sepanjang Oktober 2021

"Setelah bergabung dengan RedDoorz, tingkat hunian meningkat secara konstan dari 20-90 persen dalam beberapa bulan. Saya ingin menekankan selama berpartner dengan RedDoorz tidak mengalami kerugian, perhatiannya bukan cuma ke property, tapi juga ke staf-staf saya. Marketing juga bagus adjustmentnya menyesuaikan dengan market," ungkap Rayyan saat jumpa pers RedDoorz, Kamis (25/11/2021).

Rayyan menambahkan, RedDoorz telah memberikan banyak arahan yang terus mendukung hotelnya untuk tumbuh dan menghasilkan keuntungan pada saat ini, terutama ketika pandemi.

Baca juga: RedDoorz Terus Perluas Portofolio, Hadirkan Hotel Premium di Jababeka

"Kami senang melihat pertumbuhan yang signifikan pada masa sebelum dan sesudah melakukan rebranding menjadi RedDoorz Plus near Seminyak Square. Kami menghadapi banyak ketidakpastian dan ketakutan dalam menghadapi tantangan baru saat pandemi. Tetapi saya bersyukur RedDoorz selalu ada untuk mendukung pertumbuhan kami melalui banyak inisiatif strategis," jelasnya.

Pemilik SANS Hotel Rajawali Surabaya sekaligus mitra RedDoorz Lani Indrawati, menyebut RedDoorz berhasil mempersiapkan pihakny untuk mengurangi penyebaran Covid-19, serta memberikan solusi dalam memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan kami.

"Dengan dukungan RedDoorz, kami yakin SANS Hotel Rajawali siap menyambut tren revenge travel di Indonesia," ungkap Lani.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas