Tribun Bisnis

Mengenal Olahan Biji Kopi Terbaik Indonesia di Kenangan Heritage

Kenangan Brands memperkenalkan Kenangan Heritage, sebuah premium store yang berlokasi di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021).

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Endra Kurniawan
Mengenal Olahan Biji Kopi Terbaik Indonesia di Kenangan Heritage
Tribunnews.com/Rina Ayu Panca Rini
Head of Coffee Kopi Kenangan, Mikael Jasin. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kenangan Brands memperkenalkan Kenangan Heritage, sebuah premium store yang berlokasi di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021).

Tempat ngopi baru ini menghadirkan pengalaman berkelas dalam menikmati kopi dengan cara berbeda.

Pengunjung dapat menyaksikan live experience-bar yang menyajikan lebih dari sepuluh jenis biji kopi Indonesia grade 1 dengan manual brew method.

Selain itu, Kenangan Heritage juga menawarkan sensasi baru lewat berbagai racikan minuman unik di The Mixologist, bekerja sama dengan Mikael Jasin yang terinspirasi dengan berbagai unsur kebudayaan lokal.

Baca juga: 5 Cara dan Manfaat Kopi untuk Pertumbuhan Rambut: Gunakan Campuran Minyak Kelapa dan Vitamin E

Juga terdapat Mini Roastery dengan mesin kopi Ikawa dimana pengunjung dapat memilih biji kopi kami melalui proses roasting sesuai preferensi masing-masing.

“Kenangan Heritage menjadi salah satu strategi bisnis sekaligus menunjukkan komitmen Kenangan Brands di industri Food and Beverage (F&B) yang memadukan keberagaman biji kopi dan kekayaan budaya di Indonesia. Lewat Kenangan Heritage, kami ingin lebih dalam memperkenalkan kekayaan budaya di Indonesia namun juga ingin memberikan pengalaman terbaik menikmati olahan biji kopi dan bahan-bahan berkualitas lainnya bagi konsumen,” terang CEO & Co-Founder Kenangan Brands Edward Tirtanata, dalam konferensi pers, Jumat (26/11/2021).

CEO & Co-Founder Kenangan Brands Edward Tirtanata, dalam konferensi pers, Jumat (26/11/2021).
CEO & Co-Founder Kenangan Brands Edward Tirtanata, dalam konferensi pers, Jumat (26/11/2021). (Tribunnews.com/Rina Ayu Panca Rini)

Berkolaborasi dengan Head of Coffee Kopi Kenangan, Mikael Jasin, Kenangan Heritage menawarkan konsep yang khas, yakni perpaduan budaya lokal Indonesia melalui aneka menu premium dan minuman kopi yang diolah dari biji kopi pilihan dari seluruh Nusantara.

Mikael Jasin turun langsung dalam menghadirkan beragam menu premium yang dibuat dari biji kopi dan bahan lain yang sudah terkurasi dan terjamin kualitasnya.

Nuansa hangat dan cozy dituangkan ke dalam konsep interior bisa menjadi pilihan atau alternatif hangout bersama orang terdekat di pusat kota Jakarta.

Baca juga: 5 Jenis Kopi Modern dan Perbedaannya, dari Latte hingga Cappuccino

Tidak hanya menghadirkan menu kopi yang unik dan khas, Kenangan Heritage juga menawarkan pengalaman baru menikmati 26 varian rasa dengan tiga jenis teh yaitu black tea white tea, green tea, dan tisane di The Craft Tea, serta The Patisserie, yang menyajikan kudapan premium berupa pilihan pastry yang lezat dan hanya tersedia di Kenangan Heritage.

Bekerja sama dengan tim baker Cerita Roti, semua sajian disiapkan dengan fresh melalui proses live baking setiap harinya.

“Berbagai inovasi kami lakukan sehingga masyarakat bisa menikmati minuman dan makanan berkualitas dari Kenangan Brands. Kami berharap Kenangan Brands dapat terus membawa kesan kuliner tidak terlupakan lewat pengalaman baru dalam setiap pilihan menu yang kami tawarkan lewat Kopi Kenangan, Cerita Roti, Chigo, dan Kenangan Manis,” harap Edward.

Kenangan Heritage sudah dibuka untuk umum sejak 23 Oktober 2021.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas