Tribun Bisnis

Urban Sneaker Society 2021, Bank Mandiri Bidik Transaksi Non Tunai Tembus Rp 15 Miliar

PT Bank Mandiri Tbk (Persero) menggenjot transaksi non tunai atau cashless dengan ikut serta dalam Urban Sneaker Society

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hendra Gunawan
Urban Sneaker Society 2021, Bank Mandiri Bidik Transaksi Non Tunai Tembus Rp 15 Miliar
tribunnews.com/reynas
Urban Sneaker Society 2021, event Sneakers tahunan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk (Persero) menggenjot transaksi non tunai atau cashless dengan ikut serta dalam Urban Sneaker Society 2021 di Jakarta Convention Center (JCC).

SVP Retail Deposit Product And Solution Group Bank Mandiri Evi Dempowati mengatakan, perseroan memberikan program promo untuk transaksi pembayaran dengan alat pembayaran non tunai Bank Mandiri, yakni super app Livin’ By Mandiri, Mandiri Kartu Kredit dan Mandiri Kartu Debit.

"Kami berharap, para penggemar sneaker yang datang dapat menikmati transaksi tanpa ribet ala Bank Mandiri," kata Evi, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Kartu BCA Diblokir karna Belum Ganti yang Chip? Ini Solusinya

Menurutnya, Urban Sneaker Society yang diadakan setiap tahun, menjadi bagian dari upaya Bank Mandiri mendukung pemulihan ekonomi nasional dan pertumbuhan bisnis pelaku industri kreatif, khususnya brand dan produk karya anak bangsa.

Dengan sederet rangkaian kegiatan pada acara tersebut, kata Evi, Bank Mandiri optimis nilai transaksi Urban Sneaker Society 2021 mampu menembus lebih Rp 15 miliar dengan jumlah pengunjung offline mencapai sedikitnya 20 ribu pengunjung.

"Kami berharap Urban Sneaker Society 2021 ini dapat menjadi sinyal pemulihan ekonomi nasional dan kembali menggairahkan minat transaksi di masyarakat," paparnya.

Baca juga: Seberapa Bahaya Varian Omicron Saat Masuk Indonesia? Ini Penjelasan Ahli Epidemiologi Indonesia

Di samping itu, Evi meyakini lewat optimalisasi digital yang ditandai dengan peluncuran Financial Super App Livin' by Mandiri berlogo kuning, transaksi finansial Bank Mandiri akan terus meningkat.

"Sejak diluncurkan 2 Oktober 2021 lalu, Livin' by Mandiri berlogo kuning merupakan layanan Super App terbaru Bank Mandiri yang memiliki beragam WOW fitur untuk mempermudah transaksi nasabah," papar Evi.

Adapun nilai transaksi finansial Livin' by Mandiri hingga akhir November 2021 telah menembus lebih dari Rp 1.500 triliun dengan jumlah pengunduh sebanyak lebih dari 9 juta pengguna.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas