Tribun Bisnis

Pengembang Mulai Garap Potensi Pasar Properti di Kawasan Tigaraksa Banten

Kebutuhan masyarakat akan hunian atau tempat tinggal tidak pernah surut meskipun saat ini Indonesia masih menghadapi pandemi.

Editor: Sanusi
Pengembang Mulai Garap Potensi Pasar Properti di Kawasan Tigaraksa Banten
ist
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Kebutuhan masyarakat akan hunian atau tempat tinggal tidak pernah surut meskipun saat ini Indonesia masih menghadapi pandemi.

Untuk itu Dwijaya Karya Group tetap berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dasar tersebut, sebelumnya perusahaan ini telah mengembangkan 2 proyek condominium di Singapura, 3 proyek highrise di Bumi Serpong Damai (BSD) dan 1 proyek pergudangan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada Sabtu (4/12/2021) Dwijaya Karya Group melalui PT Karya Cipta Papan melakukan Opening Show Unit untuk proyek terbarunya yang berlokasi di Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Baca juga: Pandemi Tak Surutkan Minat Masyarakat Membeli Properti Rumah Tapak maupun Komersial

Proyek yang berada di bibir Jalan Raya Tigaraksa ini memiliki luas 5 hektar ini bernama Grand Almas Residence yang nantinya akan merangkum 400 unit rumah dengan segala fasilitas penunjangnya.

Direktur Dwijaya Karya Group Eric Widjaja menyatakan, Grand Almas Residence terlahir karena ada potensi pasar yang besar di Kabupaten Tangerang, khususnya kawasan Tigaraksa.

Tigaraksa adalah pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang dan lokasi Grand Almas Residence hanya berjarak lebih kurang 5 kilometer dari kantor kabupaten tersebut. Selain itu Tigaraksa, menurut Eric, sudah mengalami pergeseran dan bukan lagi sebagai kawasan pengembangan rumah subsidi.

Baca juga: Properti di Bogor Masih Cukup Menjanjikan, Lebih Murah Ketimbang Daerah Penyangga Jakarta Lainnya

“Kawasan ini tak seperti 10 tahun lalu yang didominasi oleh rumah subsidi. Perlahan rumah komersial mulai tumbuh dan berkembang karena harga tanah semakin mahal. Dari perkembangan ini kami melihat adanya opportunity untuk mengembangkan rumah harga terjangkau dengan fasilitas modern,” imbuh Eric selepas acara Opening Show Unit yang menyatakan harga unit Grand Almas mulai dari Rp 300 jutaan hingga Rp 600 jutaan.

GM Sales & Marketing Dwijaya Karya Group Suwandi menegaskan, perumahan di Tigaraksa jarang sekali ada yang memberikan fasilitas mewah dan lengkap seperti Grand Almas Residence.

“Fasilitas kita lengkap, lihat saja gerbang perumahan kita sangat megah dengan konsep one gate system. sistem instalasi grounded membuat kawasan Grand Almas semakin terlihat rapih dan mewah,” jelas Suwandi.

Dalam penjualan perdana ini Grand Almas Residence menawarkan uang muka sebesar 10 persen yang dapat dicicil hingga 10 kali. 

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas