Tribun Bisnis

Prospek Properti Tetap Cerah, Penjualan Sky House Alam Sutera+ Tinggi

Minat masyarakat akan hunian apartemen di wilayah Alam Sutera Kota Tangerang dianggap masih cukup tinggi.

Editor: Hendra Gunawan
Prospek Properti Tetap Cerah, Penjualan Sky House Alam Sutera+ Tinggi
dok.
Sky House Alam Sutera+ 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Minat masyarakat akan hunian apartemen di wilayah Alam Sutera Kota Tangerang dianggap masih cukup tinggi.

Hal ini ditandai dengan penjualan apartemen di Sky House Alam Sutera+ mencatat kenaikan signifikan.

Head of Marketing Sky House Alam Sutera+, Robby Gunawan, mengatakan, pencapaian tersebut patut disyukuri karena di tengah pandemi penjualan bisa melesat.

Baca juga: Adhi Commuter Properti Catat Penjualan Capai 80 Persen

Ia bilang, ini menandakan keyakinan masyarakat berinvestasi properti sudah membaik seiring dengan mengalirnya dana belanja ke sektor properti.

"Per awal Desember, kami berhasil membukukan pencapaian penjualan hingga mencapai 124% dari target tahunan atau mencapai lebih dari Rp 329 miliar", ujar Robby dalam siaran pers, Rabu (8/12/2021).

Baca juga: Tahun Depan, Apartemen Berkonsep TOD Diyakini Bakal Jadi Primadona

Ia menjelaskan bahwa kenaikan penjualan bila dihitung sejak tahun 2019 hingga tahun 2020 telah mencapai hampir dua k ali lipat, dan Sky House Alam Sutera+ terus melanjutkan prestasi yang fantastis dengan kenaikan nilai penjualan tahunan periode tahun 2020 hingga tahun 2021 hingga mencapai 39% dan masih akan terus dapat bertambah hingga penutupan buku di akhir bulan Desember tahun 2021.

Apartemen yang berlokasi di CBD (Kawasan Bisnis Terpadu) Alam Sutera ini, tepatnya di samping IKEA Alam Sutera ini menawarkan tipe unit dari Studio (18 m2), 2 (dua) Bedroom (48 m2), hingga 3 (tiga) Bedroom (88 m2) dengan standar serah terima semi-furnished.

Secara konsisten, lanjutnya, Sky House Alam Sutera+ membangun kepercayaan masyarakat, dan kami berkomitmen pada kualitas serta target waktu pembangunan dan target rencana serah terima.

Baca juga: Pasar Mulai Pulih, Konsumen Buru Hunian Harga di Atas Rp 2 Miliar di Gading Serpong 

Tower Acacia telah menyelesaikan topping off sejak bulan Juli tahun 2021 dan saat ini sedang pada tahap dekorasi untuk persiapan serah terima yang rencananya dijadwalkan pada tahun 2023 mendatang.

Sementara Tower Castilla telah memulai pekerjaan pilling sejak bulan November tahun 2021, yang rencananya akan diserahterimakan pada tahun 2024.

"Jelang tutup tahun, Sky House Alam Sutera+ menawarkan LAST CALL promo dimana hingga akhir bulan Desember tahun 2021, para calon konsumen masih bisa mendapatkan unit hot selling di area Alam Sutera, Kota Tangerang, ini dengan cara bayar yang panjang hingga 120x. Tanpa BI Checking, syarat dan ketentuan berlaku," ungkapnya.

Untuk harga Robby menerangkan, unit apartemen fully furnished dijual dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan dengan cicilan terjangkau mulai dari Rp 3 jutaan per bulan, syarat dan ketentuan berlaku.

"Kenaikan harga unit apartemen yang mencapai sebesar 5% akan segera berlaku pada Januari 2022 mendatang. Mendorong para calon pemilik Sky House Alam Sutera+ untuk segera memiliki unit sebelum akhir bulan Desember tahun 2021 untuk memperoleh keuntungan yang lebih optimal," jelas Robby. (Noerius Laoli)

Baca juga: Kementerian PUPR Tingkatkan Kualitas 300 Sarana Hunian Pariwisata di Kawasan Mandalika

Sumber: Kontan

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas