Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

J&T Cargo Buka Peluang Kerja Sama Kemitraan dengan UKM se-Indonesia

Perusahaan jasa pengiriman J&T Cargo buka kesempatan berbisnis bagi publik melalui kemitraan logistik kargo.

zoom-in J&T Cargo Buka Peluang Kerja Sama Kemitraan dengan UKM se-Indonesia
Istimewa
CEO J&T Cargo Jonathan dan mitra J&T Cargo bernama Tarwan dalam Press Conference yang diselenggarakan di Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta, Kamis (16/12/2021). 

TRIBUNNEWS.COM – Perusahaan jasa pengiriman J&T Cargo buka kesempatan berbisnis bagi publik melalui kemitraan logistik kargo. Tujuannya untuk menjangkau pengiriman ke semua wilayah di Indonesia.

Lewat layanan dengan Service Level Agreement (SLA) yang cepat dan efisien, J&T Cargo memberikan pengalaman bermitra memanfaatkan sistem digitalisasi yang terstruktur.

J&T Cargo juga ingin mendorong kemajuan Usaha Kecil Menengah (UKM) pada awal mula bisnisnya dengan biaya yang lebih terjangkau.

Melansir rilis yang diterima Tribunnews, Kamis (16/12/2021), CEO J&T Cargo Jonathan menyampaikan, bisnisnya berkembang secara signifikan berkat mitra. Ia juga mengatakan bahwa industri Logistik di Indonesia sangat cepat bertumbuh.

J&T Cargo sendiri menurutnya sudah memiliki total 1.600 outlet dan 90%-nya berasal dari mitra, mengembangkan segmentasi market B2B, B2C, serta retail guna memperluas cakupan serta meningkatkan nilai bisnis agar terus tumbuh.

“Ke depannya kami berencana akan bekerja sama dengan platform e-commerce dan produsen pabrik sehingga kami dapat mendukung bisnis online dan offline secara bersamaan,” ungkap Jonathan dalam Press Conference yang diselenggarakan di Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta, Kamis (16/12/2021).

Hingga akhir tahun 2021, menurut rilis tersebut, perkembangan bisnis J&T Cargo bisa dikatakan sukses, pengirimannya terus naik dan sudah memiliki 38 gateway yang berkapasitas lebih dari 2 ribu ton setiap hari dan jumlah armada lebih dari 500 unit.

BERITA TERKAIT

Bagi pelanggan yang ingin mengirimkan paket dengan ukuran dan volume besar, tersedia pula layanan tambahan seperti asuransi, kemasan yang aman, dan nantinya akan ada layanan warehouse, Cash On Delivery (COD) dan pengiriman waktu tertentu.

J&T Cargo juga mengedepankan sistem smart logistic yang mengintegrasikan dan mengelola seluruh paket secara daring.

Salah satu mitra J&T Cargo bernama Tarwan mengungkapkan bahwa J&T Cargo hadir seiring dengan perkembangan transaksi di e-commerce.

 “E-commerce di Indonesia terus berkembang, potensi ini akan berpengaruh kepada transaksi online yang semakin bertumbuh, dan jasa pengiriman pun hadir untuk mendukung pertumbuhan tersebut tentu ikut naik, sehingga bisnis mitra logistik seperti J&T Cargo ada potensi terus bertumbuh ke depannya,” ujar Tarwan.

Tarwan menambahkan bahwa ia optimistis J&T Cargo dapat terus berkembang.

“Kita semua tahu J&T sendiri sudah cukup besar dan menjadi salah satu jasa pengiriman yang terdepan di Indonesia untuk kategori express, saya optimis J&T Cargo mampu berkembang signifikan,” pungkas Tarwan.

J&T Cargo membuka peluang kemitraan kepada masyarakat serta untuk membangun ekosistem yang harmonis dan berkelanjutan.

Sudah banyak mitra yang turut serta mengaplikasikan pengiriman kargo dengan layanan J&T Cargo. Kini, giliran Anda. Untuk bergabung menjadi mitra, informasi dapat diakses melalui link ini atau melalui hotline resmi J&T Cargo di nomor 021-8066 1666.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas