Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Cerita CEO Alaf Property Rintis Bisnis dari Bawah hingga Jadi Perusahaan Top

Start up di bidang properti yang mayoritas digandrungi anak muda milenial ini mengokohkan dirinya sebagai developer properti terdepan dan terpercaya.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Cerita CEO Alaf Property Rintis Bisnis dari Bawah hingga Jadi Perusahaan Top
ist
Direktur Utama sekaligus CEO Alaf Property Boby Alpinda menerima penghargaan sebagai "Top Property Company" di acara End Of Year Special Awards 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Alaf Ruma Persada atau biasa dikenal Alaf Property berhasil terpilih sebagai "Top Property Company" di acara End Of Year Special Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Bintang Rekor Indonesia pada 17 Desember 2021.

Start up di bidang properti yang mayoritas digandrungi anak muda milenial ini mengokohkan dirinya sebagai developer properti terdepan dan terpercaya.

Dalam sambutannya, Direktur Utama sekaligus CEO Alaf Property Boby Alpinda mengatakan perusahaan yang dipimpinnya merintis perjalanan dari bawah sejak berdiri pada 2014 lalu.

Bahkan awalnya hanya menggarap 1 proyek dengan beberapa rumah saja.

Namun seiring perjalanan waktu akhirnya perusahaannya bisa berkembang maju.

Bahkan di saat pandemi Covid-19 ini, total proyek yang dikerjakan perusahaannya pada 2021 mencapai 1.400 proyek.

"Tahun 2021 ini total 1.400 projek sedang Alaf Property bangun di beberapa wilayah Indonesia yaitu Jabodetabek, Jawa Barat, Lombok dan Makassar," kata Bobby.

BERITA TERKAIT

"Penghargaan ini sebagai motivasi untuk perusahaan kami agar menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi Indonesia"  lanjutnya.

Baca juga: Prediksi 2022, Pasar Ritel Kembali Dilirik Investor, Hotel dan Properti Juga Diminati

Dia mengungkapkan bahwa selama pandemi Covid-19 ini perusahaannya berhasil menargetkan penjualan properti perusahaannya sold out 100 persen.

Hal ini menurut dia merupakan prestasi yang mengembirakan.

"Ini membuktikan bahwa rintangan dan halangan tidak membuat Alaf Property goyah," katanya.

Sampai saat ini, Alaf Property tengah mengembangkan berbagai produk properti terdepan di Jabodetabek yaitu Arkatama Townhouse, D'east Townhouse, Kirei House, Haniyya Residence, Mahdaya Residence.

Selain di Jabodetabek, Alaf Property memiliki projek di berbagai daerah seperti Bukit Refah residence (Cianjur), Panorama Anjatan Village (Indramayu), Mumtaz Rayya Residence (Lombok) dan Griya Darussalam Resort (Makassar).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas