Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Pegadaian Syariah Salurkan Rp 2,2 Miliar ke Tujuh Lembaga Sosial

Sebagai bentuk apresiasi di Hari Ibu, Pegadaian Syariah memberikan bantuan senilai total Rp 2,2 miliar.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Pegadaian Syariah Salurkan Rp 2,2 Miliar ke Tujuh Lembaga Sosial
ist
Pegadaian Syariah memberikan bantuan senilai total Rp 2,2 miliar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengatakan sebagai bentuk apresiasi di Hari Ibu, Pegadaian Syariah memberikan bantuan senilai total Rp 2,2 miliar.

Bantuan tersebut, menurut Damar, disalurkan kepada tunuh lembaga sosial, yaitu Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), Daarut Tauhid (DT), Peduli, Rumah Zakat Indonesia, Aksi Cepat Tanggap (ACT), Human Initiative Jakarta, Keluarga Kelainan Jantung Bawaan (KKJB) dan Yayasan Hajjah Andi Hasnah Noor. 




Damar mengatakan, sebagai bentuk kepedulian bantuan juga diserahkan kepada istri karyawan alih daya PT Pegadaian, dimana suaminya telah almarhum.

Baca juga: Sido Muncul Terima Penghargaan Proper Emas 2021 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Kegiatan tersebut, ucap Damar, merupakan syiar bentuk penghargaan dan kepedulian Pegadaian Syariah terhadap ibu sebagai pahlawan keluarga yang berjuang dan bertahan selama pandemi terjadi. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada para ibu dan berharap teruslah menjadi sosok ibu yang selalu menginspirasi,” ujar Damar dalam keterangannya, Selasa (28/12/2021).

Sementara perwakilan lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) Nafilla Zahra mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian Syariah yang telah memberikan bantuan dan perhatian secara langsung khususnya di momen Hari Ibu. Bantuan ini akan langsung dibagikan kepada masyarakat yang dibutuhkan.

BERITA TERKAIT

“Kami ucapkan terima kasih, atas bantuan dan apresiasi yang telah diberikan bagi kami khususnya sosok ibu yang berjuang secara mandiri untuk menghidupi keluarganya. Bantuan ini akan segera kami berikan kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Nafilla Zahra.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas