Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Sasar Pasar Luar Wilayah Jakarta, Quicktest Ekspansi ke 4 Kota Besar Indonesia

Tercatat sebanyak 35 cabang Quicktest kini tersebar di sembilan kota besar, mulai dari Jabodetabek, Bali, Medan, Balikpapan, hingga Makassar.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Sasar Pasar Luar Wilayah Jakarta, Quicktest Ekspansi ke 4 Kota Besar Indonesia
dok PT Quicktest
Quicktest Laboratorium Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masih dibutuhkannya hasil test Covid-19 bagi masyarakat untuk berbagai keperluan membuat PT Quicktest Laboratorium Indonesia mulai melebarkan sayapnya ke beberapa kota besar di Indonesia, di luar wilayah Jakarta.

Tercatat sebanyak 35 cabang Quicktest kini tersebar di sembilan kota besar, mulai dari Jabodetabek, Bali, Medan, Balikpapan, hingga Makassar.

Meluasnya jangkauan Quicktest ke beberapa kota besar tersebut tentunya didukung oleh teknologi RT-PCR model terbaru.

Baca juga: Pemerintah Siapkan PCR Berteknologi Baru, Diklaim Bisa Deteksi Omicron Hanya dalam 4 hingga 6 Jam

Teknologi yang membuat hasil pemeriksaan di Quicktest menjadi lebih cepat dan akurat dibandingkan dengan produk lain yang serupa.

Pendiri Quicktest Irawati Muklas, mengatakan jika dibandingkan produk lain yang serupa, Quicktest memiliki beberapa keunggulan, karena memberikan hasil test yang lebih akurat dan cepat. 

"Selain telah mampu mendeteksi 3 gen Orf 1 AB, Gen N & Gen S dan virus varian terbaru, produk swab Quicktest juga dapat mendeteksi virus lebih awal dengan 50 copies/ml, sesuai rekomendasi Kemenkes CT Value 40 serta telah mendapatkan Sertifikasi WHO dan Sertifikasi FDA," ungkap Ira melalui keterangan resmi, Rabu (29/12/2021).

BERITA TERKAIT

Sebagai bentuk komitmen dari PT Quicktest Laboratorium Indonesia untuk memberikan layanan kesehatan yang optimal, pembukaan cabang-cabang baru ini akan terus dikembangkan.

Sehingga ke depannya, Quicktest akan semakin dekat dengan perkantoran dan pemukiman, memberikan kemudahan kepada masyarakat yang saat ini mobilitasnya masih dibatasi oleh PPKM.

"Di setiap Laboratorium Klinik kami juga selalu stand-by dokter jaga, dan pelanggan yang akan atau telah melakukan test dapat berkonsultasi secara gratis," imbuh Ira.

Baca juga: Semua Kontak Erat Pasien Transmisi Lokal Kasus Omicron Dites PCR, termasuk Karyawan Restoran di SCBD

Pembukaan cabang Quicktest di Bali, Medan, Balikpapan dan Makassar dilakukan secara serempak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas