Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Produk Rumah Tangga Milik Coway Siap Serbu Pasar India

Coway berkomitmen untuk membantu warga India mengatasi keresahan dalam mencari cara merawat kesehatan mental dan fisik dengan produk rumah pintar.

Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Produk Rumah Tangga Milik Coway Siap Serbu Pasar India
Coway
Coway Air Experience Zone. Produk Rumah Tangga Milik Coway Siap Serbu Pasar India 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Namira Yunia Lestanti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dengan slogan “The Best Life Solution Company”. Coway perusahaan perangkat rumah tangga yang mengusung konsep Kesehatan dari Korea Selatan mengeluarkan inovasi environmental home appliance di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2022.

Sejak 1989 hingga kini Coway diakui sebagi produsen peralatan kesehatan rumah tangga terkemuka di dunia.

Dengan prinsip untuk menciptakan lingkungan rumah yang sehat Coway meluncurkan produk unggulannya seperti Airmega Air Purifiers.

Baca juga: Coway Berikan Pengalaman Merasakan Air Purifier dan Water Purifier di Clean Zone Exhibition 2021

"Misi kami selalu membuat hidup orang lebih baik dan lebih sehat, dan kami bersemangat untuk menampilkan inovasi dan desain terbaru kami di CES 2022 dan online," ucap Kepala Bisnis Global Coway, Conall Lee saat ditemui dalam CES 2022.

Produk pertama yang Coway tawarkan yaitu Airmega Air Purifiers. Produk satu ini menjadi Solusi bagi warga India yang mencari kemurnian dan kesegaran udara.

Coway berkomitmen untuk membantu warga India mengatasi keresahan dalam mencari cara merawat kesehatan mental dan fisik dengan produk rumah pintar.

BERITA TERKAIT

Dilansir dari en.prnasia.com, Airmega Air Purifiers buatan Coway dapat mencakup luas 355 kaki persegi hingga 1.256 kaki persegi. Airmega 150 adalah pembersih udara yang memiliki fitur filtrasi dengan tiga tahap, dengan gabungan beberapa komponen seperti pra-filter, filter karbon aktif, untuk mengurangi kontaminasi di udara.

Ditambah dengan sistem HyperCaptiveTM produk satu ini mampu menghilangkan partikel-partikel nano hingga 0,01 mikrometer, termasuk alergen, bakteri, bulu, debu, gas, jamur, dan virus, di udara untuk menghilangkan polusi udara dalam ruangan.

Keunggulan lainnya yaitu produk ini tidak bising saat digunakan sehingga membuat nyaman penggunanya jika diletakkan dalam ruang keluarga, ruang kerja, bahkan ruang tidur.

Baca juga: Perbaiki Kualitas Udara Di Rumah Sakit Indonesia, Coway Donasikan 100 Air Purifier

Sejauh ini Pembersih Udara satu ini merupakan produk yang paling laris di Amazon India. Didesainnya ramping, produk ini telah memenangkan tiga penghargaan bergengsi di dunia, seperti iF Design Award (Jerman), Good Design Award (Jepang) dan IDEA Award (AS).

Produk tersebut bisa dibeli melalui beberapa situs Web Resmi Coway India seperti Amazon India, Flipkart, dan Portal Online Croma.

Tak hanya India, Coway berkomitmen untuk terus berinovasi mengembangkan Produk rumah tangga dengan teknologi Kesehatan ke berbagai negara lainnya seperti Malaysia, Amerika Serikat, Thailand, Cina, Indonesia, Vietnam, Jepang dan Eropa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas