Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Adhi Commuter Properti Garap Cluster Rumah Tapak Kedua di Sentul

PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) melanjutkan pengembangan cluster rumah tapak kedua Bhumi Svarga di kawasan Sentul.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Adhi Commuter Properti Garap Cluster Rumah Tapak Kedua di Sentul
istimewa
Pengembang PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) garap cluster rumah tapak kedua Bhumi Svarga di kawasan Sentul. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) melanjutkan pengembangan cluster rumah tapak kedua Bhumi Svarga di kawasan Sentul.

Cluster terbaru Adhi City Sentul ini menawarkan pengalamanhunian The Hidden Paradise, sebuah lingkungan alami yang dilewati aliran Sungai Cikeas.

Bhumi Svarga juga menawarkan konsep work-life-play balance, keseimbangan kehidupan dengan akses mumpuni ke pusat-pusat kegiatan di Jabodetabek.

Baca juga: Adhi Karya Peroleh 40 Persen Paket pekerjaan Toll Road Development of Semarang-Demak 1C

Project Marketing Manager Adhi City Sentul Putu Praditya mengatakan cluster terbaru ini dekat dengan infrastruktur transportasi massal yang terintegrasi dengan rencana Stasiun LRT Sentul di tahap pembangunan kedua LRT Jabodebek.

“Hadirnya Bhumi Svarga memberikan jawaban ataske butuhan masyarakat termasuk peminat cluster pertama Bhumi Anvaya,” ujar Putu kepada media, Selasa (1/2/2022).

Dikelilingi keindahan alam Gunung Pancar dan GunungSalak, Adhi City Sentul menjamin kenyamanan huniandengan nuansa alami yang masih terjaga serta menyediakan fasilitas modern.

Baca juga: Adhi Commuter Properti Catat Penjualan Capai 80 Persen

Project Director Adhi City Sentul Nanang Safrudin Salim menambahkan, cluster Bhumi Svarga memanfaatan lahan seluas 120 hektar.

Beragam infrastruktur yang sedang dibangun di sekitar kawasan Sentul, mulai dari Tol Sentul Selatan – Karawang, Akses Puncak 2, Extension Toll BORR, hingga rencana tahapselanjutnya LRT Jabodebek membuat Sentul menjadi Sunrise Property.

“Selain terintegrasi dengan transportasi public LRT, lokasi Adhi City Sentul juga sangat strategis karena berada di 0 km gerbang tol, hanya 1 menit dari Pintu Toll Sirkuit Sentul, KM 33 Jagorawi,” tutur Nanang.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas