Tribun Bisnis

Profesional Muda Minati Properti SOHO dalam 2 Tahun Terakhir Ini

Aktivitas perkantoran yang bisa juga dilakukan dari rumah jadi tren dan berkembang cepat

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Erik S
zoom-in Profesional Muda Minati Properti SOHO dalam 2 Tahun Terakhir Ini
istimewa
PERESMIAN - Direktur Utama Aldebaran Group Franciscus Lugito, CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan dan Direktur Utama Kana, Robby Kurniawan Hendrik saat peluncuran Headquarter at Roseville di Apartemen Roseville SOHO & Suite, Tangerang Selatan, Jumat (25/3/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melakukan aktivitas perkantoran yang bisa juga dilakukan dari rumah jadi tren dan berkembang cepat dalam dua tahun belakangan ini.

Apalagi semenjak penerapan work from home oleh berbagai bisnis, sehingga properti bertipe Small Office Home Office (SOHO) mulai banyak dicari oleh masyarakat, khususnya di area perkotaan.

Bahkan sudah banyak perusahaan yang berpindah dari kantor konvensional ke SOHO, terutama bagi mereka yang bekerja dengan waktu fleksibel.

Direktur Utama Aldebaran Group Franciscus Lugito mengatakan, properti berkonsep SOHO yang menawarkan hunian sekaligus berfungsi kantor memberikan kenyamanan untuk melakukan aktivitas produktif bagi profesional muda.

Baca juga: Isu Pencemaran Lingkungan Jadi Fokus Pengembang Properti Ini Sejak 1991

"Apalagi, SOHO yang memiliki konsep loft dua tingkat memberikan area yang luas bagi penghuni untuk dapat menata tempat kerja dan opsi kamar secara terpisah," kata Franciscus Lugito saat sela peluncuran Headquarter at Roseville di Apartemen Roseville SOHO & Suite, Tangerang Selatan, Jumat (25/3/2022).

CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan mengatakan, properti jenis ini layak jadi pilihan para eksekutif muda dan masyarakat yang mencari properti berkualitas untuk kebutuhan investasi maupun bisnis.

"Property sales consultant dan tim marketing kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan maksimal guna meningkatkan penjualan Headquarter at Roseville ini,” katanya.

Sebagai partner pemasaran resmi apartemen Roseville SOHO & Suite, kata Wasudewan, pihaknya melalui tim PASTI (Platform Advertising and Sales Team Integration) telah berhasil membantu mendorong penjualan melalui serangkaian kampanye dan program yang dilakukan secara professional.

Unit Headquarter at Roseville, dapat menikmati penawaran spesial dengan harga mulai Rp 2,2 miliar dan siap huni.

Ditambahkan Franciscus Lugito, pihaknya menjalin kerjasama dengan Kana Furniture untuk menjadi nilai tambah yang membuat konsep unit Headquarter at Roseville baru ini semakin menarik bagi para pebisnis.

Baca juga: Kawasan Bogor Paling Diminati Para Pencari Properti di Masa Pandemi

"Sentuhan interior modern dan apik dirancang khusus dengan produk-produk terbaik yang menghadirkan suasana hunian kantor nyaman dan mewah," katanya.

Direktur Utama Kana, Robby Kurniawan Hendrik mengatakan, Headquarter at Roseville ini jadi salah satu masterpiece desain interior untuk properti terbaik yang pernah kami buat.

"Setiap detailnya kami pikirkan dengan baik supaya mampu mendukung lifestyle kekinian penghuninya yang ingin bekerja dari rumah dengan produktif dan nyaman,” katanya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas