Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Jangan Sampai Terlewat! BNI Bagi-bagi Diskon Belanja Menarik selama Ramadan

BNI menghadirkan berbagai macam promo yang bisa dinikmati oleh pengguna Kartu Debit BNI dan Kartu Kredit BNI di Bulan Ramadan ini.

zoom-in Jangan Sampai Terlewat! BNI Bagi-bagi Diskon Belanja Menarik selama Ramadan
bniramadan.com
Mengusung tagline “Ibadah Jalan Terus, Transaksi Ga Putus-putus”, BNI menghadirkan berbagai macam promo yang bisa kamu nikmati lewat promo Marketplace & E-Commerce BNI dan juga saat Fashion, Dept. Store & Beauty Kartu Debit BNI. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Di tengah padatnya aktivitas saat menjalani ibadah puasa, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. bagi-bagi promo menarik selama bulan Ramadan, lho! Mengusung tagline “Ibadah Jalan Terus, Transaksi Ga Putus-putus”, BNI menghadirkan berbagai macam promo yang bisa kamu nikmati lewat promo Marketplace & E-Commerce BNI dan juga Fashion, Dept. Store & Beauty Kartu Debit BNI.

Untuk mendapatkan promo ini melalui Marketplace & E-commerce, kamu dapat menggunakan Kartu Emerald dan Debit BNI, Kartu Kredit BNI dan TapCash. Sementara untuk belanja Fashion, Dept. Store & Beauty Kartu Debit BNI, kamu bisa menikmati berbagai promo dengan menggunakan Kartu Debit BNI dan Kartu Kredit BNI.

Dapatkan promo menarik dengan Kartu Emerald dan Debit BNI dengan berbelanja di martketplace Shopee, Tokopedia, Lazada dan MAP. Dengan berbelanja lewat keempat platform tersebut, kamu bisa mendapatkan banyak diskon ratusan ribu, lho!

Promo pertama, dengan berbelanja di Shopee, kamu akan mendapatkan diskon 15% sebesar Rp250.000 dengan minimal transaksi Rp1.300.000 dengan memasukan kode promo: BNIEMDRMD. Promo berlangsung dari tanggal 5 April sampai 4 Mei 2022 (28 hari).

Selanjutnya, untuk nasabah pemegang Kartu Kredit BNI juga akan merasakan berbagai promo menarik hingga 3 Mei 2022 mendatang. Gunakan pembayaran dengan Kartu kredit BNI di berbagai platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, iStyle.id, MAPCLUB, Blibli, Lazada dan JD.ID.

Tak ketinggalan, terdapat juga promo untuk Tapcash Edisi Ramadan, yang mana kamu bisa membeli kartunya dengan harga hanya Rp30 ribu per kartu. Dengan menggunakan Tapcash di Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak dan Dinomarket, kamu akan mendapatkan cashback Rp20.000 dengan topup minimal Rp200.000. Menarik banget, kan?

Belanja Fashion Brand Ternama dengan Promo Kartu Debit dan Kredit BNI

BERITA TERKAIT

Kabar baiknya tak hanya sampai di situ. BNI juga menggandeng brand-brand fesyen ternama di promo Fashion, Dept. Store & Beauty.

Deretan brand fashion ternama tersebut mulai dari Urban Icon, Fossil dan Charles & Keith, sampai Dept. Store seperti AEON Store dan MATAHARI.

Seperti di Urban Icon, kamu akan dapat diskon hingga Rp250.000 dengan minimum transaksi sebesar Rp1.500.000. Lalu, jika ingin belanja di Fossil, khusus untuk pengguna Kartu BNI, akan dapat diskon hingga Rp300.000 dengan minimum transaksi sebesar Rp3.000.000.

Sementara untuk Charles & Keith, ada diskon hingga Rp150.000 dengan minimum belanja Rp1.000.000 yang berlaku di semua store yang kamu kunjungi.

Untuk Dept. Store seperti MATAHARI dan AEON Store, terdapat banyak promo yang sayang untuk dilewatkan. Jika berbelanja di MATAHARI, kamu bisa mendapatkan Struk Gift Voucher (SGV) senilai Rp40.000 setiap Sabtu - Minggu dengan minimal belanja sebesar Rp800.000.

Khusus di AEON Store, kamu juga bisa mendapatkan free voucher hingga Rp100.000 dengan minimal pembelanjaan mulai dari Rp800.000 di hari Jumat-Minggu.

Nantikan pula promo Ramadhan di Seibu & Galleries Lafayette selama periode 22 – 24 April 2022 yang khusus berlaku untuk pemegang Kartu Kredit & Debit Emerald BNI.

Catatan: Promo-promo ini berlaku untuk semua kartu kredit BNI kecuali Silver, AMEX, Hasanah dan Corporate Card.

Banyak sekali bukan promo-promo menarik dari BNI yang bagi-bagi rezeki di bulan Ramadan? Supaya tidak kelewatan dengan promo-promo ini, kamu bisa menghubungi BNI Call 1500046 untuk informasi lebih lanjut atau klik di sini.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas