Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

1.000 Orang Peserta Mudik Sehat Bersama BUMN 2022 Diberikan Perlindungan Asuransi 

BRI Life memberikan perlindungan asuransi gratis kepada lebih 1.000 orang peserta mudik dan awak bus program Mudik Sehat Bersama BUMN 2022.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in 1.000 Orang Peserta Mudik Sehat Bersama BUMN 2022 Diberikan Perlindungan Asuransi 
ist
BRI Life berikan perlindungan asuransi gratis kepada lebih 1.000 orang peserta mudik dan awak bus program Mudik Sehat Bersama BUMN 2022. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), BRI Life memberikan perlindungan asuransi gratis kepada lebih 1.000 orang peserta mudik dan awak bus program Mudik Sehat Bersama BUMN 2022.

Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila mengatakan, program tersebut untuk mendukung program pemerintah dalam peningkatan pelayanan, kelancaran dan keselamatan masyarakat pada masa angkutan lebaran 2022. 




“Partisipasasi BRI Life pada mudik bareng tahun ini adalah memberikan asuransi gratis bagi peserta mudik  berupa asuransi kecelakaan diri dengan masa asuransi sejak hari keberangkatan sampai dengan tujuan akhir, dengan manfaat asuransi berupa santunan meninggal akibat kecelakaan, cacat tetap total, serta cacat tetap sebagian," kata Iwan, Jumat (29/4/2022).

Baca juga: Hindari Macet, Pemerintah Imbau Pemudik Tidak Berangkat Malam Hari saat ke Pelabuhan Merak

Pada tahun ini, rute mudik bersama BRI berangkat dari beberapa titik pemberangkatan di Jakarta dengan tujuan akhir ke berbagai daerah seperti Surabaya, Wonogiri, Wonosari.

Tercatat 41 BUMN turut berpartisipasi dalam program mudik gratis tersebut, sebagai salah satu langkah menekan mobilitas kendaraan khususnya dari Ibukota yang menuju daerah melalui pemanfaatan moda transportasi umum. 

Sehingga diharapkan dapat mengurangi kepadatan kendaraan pribadi selama di jalan raya. 

BERITA TERKAIT

Selain itu, dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas dan mendorong keselamatan bertransportasi selama periode mudik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas