Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Bagi Pecinta Properti, Ada Workshop Cara Aplikasi Cat yang Benar Pada Struktur Bangunan di Arena PRJ

Workshop ini diselenggarakan di booth Mowilex oleh Mowilex Painter Academy di arena Pekan Raya Jakarta di Hall B3 C3 JIEXpo Kemayoran

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Bagi Pecinta Properti, Ada Workshop Cara Aplikasi Cat yang Benar Pada Struktur Bangunan di Arena PRJ
istimewa
Workshop ini diselenggarakan di booth Mowilex oleh Mowilex Painter Academy di arena Pekan Raya Jakarta di Hall B3 C3 JIEXpo Kemayoran, Jakarta, yang berlangsung sejak 9 Juni sampai 17 Juli 2022. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sembari menikmati beragam kemeriahan di arena Pekan Raya Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pengunjung bisa mendalami dunia properti dengan mengikuti kelas workshop cara memilih dan mengaplikasikan cat pada bangunan, serta konsultasi seputar cat dan semen instan.

Workshop ini diselenggarakan di booth Mowilex oleh Mowilex Painter Academy di arena Pekan Raya Jakarta di Hall B3 C3 JIEXpo Kemayoran, Jakarta, yang berlangsung sejak 9 Juni sampai 17 Juli 2022.

Anna Yesito Wibowo, Direktur Marketing PT Mowilex Indonesia menjelaskan, workshop ini akan memberikan pengetahuan seputar cat dan semen instan Mowilex beserta cara pengaplikasiannya dengan urutan yang sesuai agar mendapatkan hasil maksimal.

Baca juga: Selain Akses Transportasi, Hunian dengan Suasana Hijau Juga Diminati Pemburu Properti

Painter Academy merupakan kelas khusus yang diselenggarakan untuk para aplikator dan kegiatan ini pertama kali diselenggarakan sejak 5 tahun lalu dan sudah diikuti ribuan peserta.

Anna menjelaskan, para aplikator yang tertarik mengikuti workshop ini bisa mendaftar secara online di media sosial Mowilex seperti Instagram, facebook, maupun Google Chat.

“Kami berharap dapat memberikan edukasi kepada para pengunjung tentang jenis cat serta penggunaan cat yang benar serta dapat memberikan manfaat kepada para aplikator dalam praktik kerja yang tepat untuk mengaplikasikan cat sehingga pekerjaan menjadi efektif dan efisien," ujar Anna Yesito Wibowo.

Baca juga: Revitalisasi Fasilitas Water Joy, Harvest City Bidik Peningkatan Nilai Properti

BERITA TERKAIT

Anna menambahkan, perusahaannya merupakan produsen cat pertama yang berpartisipasi di gelaran Jakarta Fair Kemayoran sebagai upaya merejuvinasi merk catnya ke masyarakat sejak perusahaan ini memproduksi cat dan pelapis pertama berbahan dasar air sejak tahun 1970.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas