Tribun Bisnis

Sponsor Utama FIBA Asia Cup 2022, IndiHome Dukung Penuh Timnas Basket Indonesia

Perhelatan bola basket se-Asia itu menjadi kesempatan emas timnas bola basket Indonesia untuk lolos ke putaran FIBA World Cup

zoom-in Sponsor Utama FIBA Asia Cup 2022, IndiHome Dukung Penuh Timnas Basket Indonesia
ISTIMEWA
Trophy Tour FIBA Asia Cup 2022 di Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Turnamen bola basket FIBA Asia Cup 2022 akan segera digelar di Istora Senayan pada tanggal 12-24 Juli 2022. IndiHome menyambut gembira turnamen yang juga diikuti oleh Timnas Basket Indonesia itu.

Perhelatan bola basket se-Asia itu menjadi kesempatan emas timnas bola basket Indonesia untuk lolos ke putaran FIBA World Cup alias Piala Dunia Bola Basket 2023. Namun, syaratnya Indonesia harus mampu lolos setidaknya sampai babak perempatfinal atau 8 besar FIBA Asia Cup 2022.

Agar mampu masuk ke babak 8 besar FIBA Asia Cup 2022, timnas basket Indonesia memerlukan dukungan dari seluruh masyarakat agar bisa mewujudkan mimpi tampil di turnamen basket dunia pada tahun 2023 mendatang.

Oleh karena itu, untuk ikut mendukung timnas basket Indonesia, IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia mengambil langkah nyata dengan menjadi salah satu sponsor utama FIBA Asia Cup 2022.

“Sebagai salah satu sponsor utama FIBA Asia Cup 2022, IndiHome berkomitmen mendukung pemberdayaan atlet dan pengembangan bidang olahraga khususnya bola basket di Indonesia,” jelas Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan, dikutip dari rilisan pers yang diterima Tribunnews, Senin (11/7/2022).

Bagi-bagi tiket gratis nonton FIBA Asia Cup 2022

Komitmen ini diwujudkan dengan melibatkan pelanggan setia IndiHome yang terpilih untuk menyaksikan langsung FIBA Asia Cup 2022 secara gratis saat berlaga di Istora Senayan pada tanggal 12-24 Juli 2022 mendatang.

Untuk mendapatkan tiket gratis dari penyedia layanan fixed broadband dari Telkom Group tersebut, yuk ikuti kuis di media sosial IndiHome atau tukarkan poin myIndiHome Anda!

Selain itu, penonton yang hadir di Istora Senayan juga berkesempatan mendapatkan benefit menarik dengan mengunjungi booth IndiHome yang ada di dekat pintu masuk arena pertandingan.

Berbagai benefit yang Anda dapatkan antara lain merchandise menarik, penawaran khusus pemasangan baru internet IndiHome, dan games basket digital melalui VR dan Playstation/Xbox.

Tunggu apa lagi? Ayo dukung timnas bola basket Indonesia bersama IndiHome agar lolos ke Piala Dunia bola basket 2023, dan dapatkan keuntungannya!

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas