Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Rukita akan Ekpansi Bisnis ke Indonesia Timur

Tercatat lebih dari 1 juta kamar di seluruh Indonesia yang sudah bekerja sama di ekosistem Rukita dengan jutaan pengguna platform setiap bulannya

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Rukita akan Ekpansi Bisnis ke Indonesia Timur
Istimewa
Sabrina Soewatdy, CEO & Founder at Rukita 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat ini, Rukita telah melayani lebih dari 1,7 juta malam di 300 lebih properti dengan 11.000 penghuni dan tingkat okupansi mencapai 90 persen.

Tercatat lebih dari 1 juta kamar di seluruh Indonesia yang sudah bekerja sama di ekosistem Rukita dengan jutaan pengguna platform setiap bulannya.

"Rukita telah hadir di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, dan Palembang, serta akan terus berekspansi hingga ke wilayah Indonesia bagian Timur," kata Sabrina Soewatdy, Co-Founder & CEO Rukita dalam keterangannya, Jumat (29/7/2022). 

Baru-baru ini, perusahaan juga telah menjalin kemitraan dengan MRT Jakarta untuk menghadirkan hunian terjangkau dan berkualitas di titik-titik Transit Oriented Development (TOD) di Jakarta.

Kemitraan ini sekaligus menjadikan Rukita sebagai hunian coliving pertama yang bekerja sama dengan MRT Jakarta dengan komitmen untuk mendukung kebutuhan akan accessible housing di tengah kota.

Baca juga: Sampai Maret 2022,  Rukita Bukukan Pemesanan 1.098.409 Malam

Belum lama ini, Rukita juga berhasil meraih penghargaan sebagai “Best Proptech Startup - Indonesia” di ajang Global Brands Magazine Awards 2022 edisi ke-10.

Global Brands Magazine Awards bertujuan untuk memberikan pengakuan dan penghargaan bagi beragam perusahaan di dunia dengan kinerja yang luar biasa.

BERITA REKOMENDASI

"Kriteria evaluasi dan seleksi peserta yang ditetapkan mencakup: keunggulan perusahaan, kampanye pemasaran & pencapaian perusahaan sepanjang tahun lalu, data pendukung terkait nominasi penghargaan, dan testimoni pelanggan," kata ShivKumar, CEO Global Brands Magazine.

Di umur perusahaan yang masih sangat muda, kata ShivKumar, Rukita berhasil membuktikan diri dan menjadi brand populer di Indonesia.

Sabrina menambahkan, penghargaan yang diperoleh wujud pengakuan atas komitmen jangka panjang kami untuk merevolusi sektor properti Indonesia dengan meningkatkan kualitas hidup kaum urban melalui perpaduan sempurna antara teknologi dan komunitas.

“Pencapaian ini berhasil diraih berkat kerja keras dari tim Rukita, serta kepercayaan dan dukungan penuh dari para pemilik properti dan penghuni sehingga memungkinan kami untuk berkembang dengan pesat,” katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas