Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

M-Banking BCA Error, Jadi Trending Topic di Twitter

Layanan mobile banking M-Banking BCA mengalami gangguan pada hari ini, Senin, 1 Agustus 2022 dan jadi trending topic di Twitter.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
zoom-in M-Banking BCA Error, Jadi Trending Topic di Twitter
BCA
Layanan mobile banking M-Banking BCA mengalami gangguan pada hari ini, Senin, 1 Agustus 2022 dan banyak dikeluhkan pengguna. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi mobile banking M-Banking BCA mengalami gangguan pada Senin (1/8/2022) hari ini dan banyak dikeluhkan warganet di media sosial Twitter.

Menurut pantauan Tribunnews, kendala yang dialami oleh Mbanking BCA menjadi trending topik di Twitter, sehingga menjadi perhatian warganet.




\Salah satu akun Twitter @manjrosanobae menuliskan bahwa Mbanking BCA miliknya eror karena dan tidak bisa mengakses layanan perbankan.

Baca juga: Layanan Mobile Banking Mengalami Gangguan, Berikut Penjelasan BCA

Dalam tulisannya, Mbanking BCA miliknya mengalami error dan memunculkan notifikasi merah. Ia juga mengunggah sebuah foto yang bertuliskan “ 213-Data tidak sesuai, Silahkan lakukan verifikasi ulang BCA mobile melalui menu About.

Terkait adanya kendala tersebut, pihak BCA mengkonfirmasi bahwa adanya kendala pada layanan BCA Mobile pada siang hari ini.

Baca juga: BRI Mobile atau Brimo Eror, Internet Banking hingga ATM Masih Bisa Digunakan

“Kami memohon maaf atas kendala ketidaknyamanan yang terjadi. Kami sampaikan bahwa BCA sedang berupaya semaksimal mungkin untuk memulihkan layanan,” ucap BCA dalam keterangannya.

BERITA TERKAIT

Meski begitu BCA menginformasikan, nasabah dapat melakukan transaksi finansial melalui kanal pembayaran lain seperti KlikBCA, aplikasi myBCA, EDC BCA dan ATM BCA.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas