Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Bank Mandiri Serah Terima 3 Unit Mobil Tanggap Bencana

Tambahan 3 unit mobil ini guna membantu memperkuat setiap kegiatan tanggap becana yang dilakukan lembaganya di berbagai wilayah Indonesia.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Bank Mandiri Serah Terima 3 Unit Mobil Tanggap Bencana
Bank Mandiri
3 unit mobil tanggap bencana 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyerahkan bantuan 3 unit mobil tanggap bencana jenis Toyota Hilux kepada Laznas Mandiri Amal Insani di Gedung Bank Mandiri Cabang Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Penyerahan ketiga unit kendaraan diterima Direktur Laznas Mandiri Amal Insani, Erwin Setiawan.

Dia mengatakan, tambahan 3 unit mobil ini guna membantu memperkuat setiap kegiatan tanggap becana yang dilakukan lembaganya di berbagai wilayah Indonesia.

Baca juga: Puncaki Pangsa Pasar Sindikasi, Bank Mandiri Komitmen Dukung Pertumbuhan Ekonomi

Rusmi dari perwakilan Corporate Secretary Bank Mandiri menyampaikan dukungan penuh terhadap program-program Laznas Mandiri Amal Insani terutama di bidang tanggap bencana.

Dia mengatakan, kolaborasi yang baik ini akan terus ditingkatkan ke depan. "Bank Mandiri senantiasa siap untuk terus meningkatkan kerjasama serta harmonisasi sinergi bersama Laznas Mandiri Amal Insani agar kontribusi positif bagi masyarakat dapat terus diberikan," ujarnya, Rabu, 10 Agustus 2022.

Tiga armada 3 tanggap bencana ini selanjutnya akan ditempatkan di kantor pusat Laznas Mandiri Amal Insani dan perwakilannya di daerah.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas