Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Pameran Mebel dan Kerajinan Terbesar IFEX 2022 Resmi Dibuka Hari Ini

Pameran mebel dan kerajinan Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2022 dibuka hari ini hingga 21 Agustus 2022 mendatang. 

Penulis: Yanuar R Yovanda
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Pameran Mebel dan Kerajinan Terbesar IFEX 2022 Resmi Dibuka Hari Ini
Tribunnews.com/Yanuar R Yovanda
Seremoni pembukaan pameran mebel dan kerajinan Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran mebel dan kerajinan Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2022 dibuka hari ini hingga 21 Agustus 2022 mendatang. 

Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) bersama dengan Dyandra Promosindo menyelenggarakan IFEX 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. 




"Kami Dyandra Promosindo kembali bekerja sama dengan Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia dalam menyelenggarakan pameran mebel dan kerajinan berbasis business to business terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia International Furniture Expo 2022 pada tanggal 18 hingga 21 Agustus secara hybrid," ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung saat pembukaan IFEX 2022, Kamis (18/8/2022).

Baca juga: IFEX 2022 Digelar 18-21 Agustus 2022, Lebih dari 200 Peserta Gabung, 1.200 Buyers Berpartisipasi

Daswar mengungkapkan, sektor industri mebel dan kerajinan nasional menunjukkan pertumbuhan yang cukup baik di tengah situasi pandemi Covid-19. 

"Hal ini membuktikan bahwa industri mebel dan kerajinan berkinerja baik, tumbuh positif meski sempat terkendala pandemi," katanya. 

Menurut dia, satu di antara hal yang dapat mendukung peningkatan nilai ekspor mebel dan kerajinan adalah melalui promosi dan pameran. 

BERITA TERKAIT

Karena itu, HIMKI dan Dyandra Promosindo berkomitmen mendukung industri furniture dan kerajinan Indonesia, untuk memperkenalkannya ke pasar global.

Baca juga: Tangkap Potensi Pasar, Industri Mebel dan Kerajinan Siap Unjuk Gigi di IFEX 2022

"Melalui IFEX 2022 ini yang merupakan acara unggulan Indonesia dan showroom internasional untuk industri furniture. Sejak awal, IFEX menjadi tolak ukur perkembangan industri furniture, dan menjadi acuan para pelaku industri global," pungkas Daswar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas