Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Lalamove Perluas Wilayah Layanan di Yogyakarta dan Semarang

Andi M Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia mengatakan, ekspansi ini membuktikan bahwa semakin meningkatnya kebutuhan pengiriman

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Lalamove Perluas Wilayah Layanan di Yogyakarta dan Semarang
istimewa
Andi M Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lalamove perluas wilayah bisnisnya di Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta.

Dua provinsi ini menjadi destinasi utama untuk memperluas wilayah layanan untuk mendukung pemberdayaan komunitas lokal, baik itu mitra pengemudi maupun UMKM.

Andi M Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia mengatakan, ekspansi ini membuktikan bahwa semakin meningkatnya kebutuhan pengiriman on-demand dalam satu aplikasi.

"Kami melihat UMKM menjadi tulang punggung perekonomian di Yogyakarta dan Semarang sebagai langkah kongkrit terus mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia," katanya, Rabu (2/11/2022).

Ditambahkan Andi, memiliki angka pertumbuhan yang tinggi, kami yakin dengan dorongan digitalisasi logistik mampu menekan biaya operasional UMKM untuk efektivitas pertumbuhan bisnis.

Baca juga: Menteri Perdagangan Dorong Kolaborasi UMKM dengan Ritel Modern agar Pemasaran Lebih Efisien 

Seluruh layanan penyedia jasa pengiriman barang ini dapat langsung digunakan oleh pengguna di Yogyakarta dan Semarang seperti intracity, intercity, API Solutions dan customized solutions.

BERITA REKOMENDASI

Selain itu, saat ini jenis armada yang bisa digunakan untuk pengiriman yaitu Motor, MPV, Sedan, Pickup Bak, Pickup Box dan juga engkel box.

Lalamove juga menawarkan berbagai promo khusus untuk UMKM yang mendaftar menjadi akun bisnis Lalamove dengan diskon hingga 70 persen untuk kota Yogyakarta dan Semarang.

“Untuk saat ini kami masih terfokus di pulau Jawa, namun tidak menutup kemungkinan beberapa tahun ke depan kami dapat memperluas jangkauan wilayah layanan kami di seluruh Indonesia.

Ambisi kami untuk dapat terus mendukung dan memberdayakan komunitas lokal untuk terus tumbuh dalam memajukan ekonomi di wilayah tersebut,” kata Andi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas