Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Ekspansi ke Cilacap, KBA Dukung Industri Maritim dan Nelayan Indonesia

Karya Bahari Abadi atau dikenal sebagai KBA Yamaha Marine, menambah kantor cabang terbaru di wilayah Jawa Tengah, tepatnya di Cilacap.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sanusi
zoom-in Ekspansi ke Cilacap, KBA Dukung Industri Maritim dan Nelayan Indonesia
HO
KBA Yamaha Marine berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk mendukung kemajuan industri maritim Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tingkatkan pelayanan, PT Karya Bahari Abadi atau dikenal sebagai KBA Yamaha Marine, menambah kantor cabang terbaru di wilayah Jawa Tengah, tepatnya di Cilacap.

"Kehadiran kami di Cilacap ini menjadi salah satu bukti dari rencana kami pada tahun 2022 dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para pengguna produk-produk Yamaha Marine di Indonesia,” ujar General Manager Product & Sales, Sulolipu Djamil Kobong dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (26/11/2022).

Baca juga: Nelayan Wajib Tahu, Pengecatan Kapal Penting untuk Proteksi dari Air Laut

Dalam acara peresmian kali ini turut dilakukan kegiatan service gratis untuk para pemilik mesin tempel Yamaha Marine dari para kelompok nelayan yang telah hadir di acara peresmian KBA Cabang Cilacap.

“Kegiatan service gratis ini sengaja kami lakukan sebagai apresiasi kami kepada para pengguna mesin tempel Yamaha Marine di Cilacap dan membantu peningkatan ekonomi lewat pelayanan terbaik yang kami berikan dalam hal perawatan produk. Kami harap dengan kehadiran kami dan adanya antusiasme dari masyarakat, dapat menstimulus semangat mereka saat berlayar mencari ikan,” ujar Yose Verial, selaku Kepala Cabang KBA Yamaha Marine Cilacap.

Kehadiran KBA Yamaha Marine cabang Cilacap memang secara spesifik ditunjukkan untuk memaksimalkan dukungan kepada para pengguna mesin tempel Yamaha Marine, khususnya para nelayan di Cilacap dan sekitarnya, agar dapat memenuhi kebutuhan mereka untuk tetap beraktivitas secara maksimal dalam menjalankan keseharian dalam mata pencahariannya.

Baca juga: Nelayan RI Terdampak Tumpahan Minyak Montara Akan Dapat Ganti Rugi, Nilainya Segini

KBA Yamaha Marine berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk mendukung kemajuan industri maritim Indonesia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas