Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Pengembang Properti Ini Bangun Smart Digital Cluster, Sediakan Layanan Internet tanpa Batas

Perusahaan pengembang properti PT Bersatu Sukses Group menggarap konsep perumahan baru smart digital cluster.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
zoom-in Pengembang Properti Ini Bangun Smart Digital Cluster, Sediakan Layanan Internet tanpa Batas
Ascent Futuretech
Ilustrasi properti 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan pengembang properti PT Bersatu Sukses Group menggarap konsep perumahan baru smart digital cluster.

Direktur Utama PT Bersatu Sukses group Sabar Santoso menjelaskan, pihaknya membangun rumah minimalis yang affordable, namun tidak meninggalkan perkembangan teknologi.

“Konsep yang sedang kita terapkan saat ini adalah smart digital cluster, dengan tujuan memberikan hunian terbaik untuk para konsumen kami,” imbuhnya selepas penandatanganan kerjasama dengan Netciti Persada di Surabaya dikutip Jumat (17/3/2023).

Baca juga: Pasar Properti Mulai Menguat, Pengembang Gencarkan Pemasaran di Karawang dan Serang

Dalam mengembangkan konsep smart digital cluster ini PT Bersatu Sukses Group bekerjasama dengan PT Neticiti Persada untuk menyediakan layanan fasilitas telekomunikasi berbasis FTTH (fiber to the home dan jaringan broadband).

Selain itu Netciti juga menyediakan layanan internet service provider dengan layanan internet tanpa batas untuk penghuni.

Di mana saat ini penjualan kedua cluster tersebut sudah sold out sebanyak 421 unit.

BERITA REKOMENDASI

Direktur PT Bersatu Sukses Group Ayu Indrawari menyampaikan kerjasama dengan Netciti Persada ini tentunya akan menaikkan nilai produk Taman Anggun 5 dan 6, dan tentunya konsumen juga diuntungkan dengan adanya layanan internet.

Ayu menambahkan, Perumahan Taman Anggun Sejahtera 5 dan 6 dalam pemasarannya menawarkan konsep rumah minimalis mulai dari harga Rp 300 jutaan.

Sementara itu President Director PT Netciti Persada Luk Phin Tirtokuntjoro menegaskan, kebutuhan internet pada kawasan perumahan telah menjadi sebuah keharusan.

Netciti bekerjasama dengan PT Bersatu sukses group di proyek Taman Anggun Sejahtera untuk memberikan jaringan internet unlimited serta menghadirkan smart digital cluster.

“Proyek ini akan menjadi yang pertama direalisasikan untuk cluster yang sedang dikembangkan oleh PT Bersatu Sukses Goup, yakni pada perumahan Taman Anggun Sejahtera 5 dan 6,” jelas Luk Phin Tirtokuntjoro.

Luk Phin Tirtokuntjoro menambahkan, Netciti mengutamakan customer focus, Layanan ini diwujudkan dalam pengalaman konsumen yang merasakan kenyamanan jaringan telekomunikasi yang dapat diandalkan.

Selain itu, tak hanya hadir sebagai penyedia layanan internet, Netciti juga memberikan ragam fasilitas pendukung smart digital.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas