Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Peringati Ulang Tahun ke-8, Aeon Store Gandeng Delimax Premium di Sentul

Delimax adalah produk premium sosis dengan bahan berkualitas tinggi yang diimpor langsung dari Australia.

Editor: Content Writer
zoom-in Peringati Ulang Tahun ke-8, Aeon Store Gandeng Delimax Premium di Sentul
Istimewa
Perayaan HUT AEON Store ke-8 "Celebrating Family Moment of Enjoy Delimax Premium with AEON Store" di Canal Lobby, AEON Sentul City Mall, Sabtu (27/05/2023). 

TRIBUNNEWS.COM - Delimax adalah produk premium sosis dengan bahan berkualitas tinggi yang diimpor langsung dari Australia. Sosis premium ini diproduksi melalui proses yang higienis dengan pengawasan yang ketat dan telah lulus standar nasional. 

Delimax sendiri diproduksi oleh PT. Bolesca Foodindo yang merupakan perusahaan makanan siap saji dengan mengutamakan kualitas terbaik, higienis dan bernutrisi tinggi. Sebagai perusahaan makanan siap saji PT. Bolesca Foodindo berkomitmen penuh untuk dapat membantu membangun Indonesia dengan makanan kualitas terbaik dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat.    

Pada Sabtu tanggal 27 Mei 2023, Delimax Premium Sausage hadir pada rangkaian acara peringatan ulang tahun AEON Store ke-8: Celebrating Family Moment of Enjoy Delimax Premium with AEON Store yang dilaksanakan di Canal Lobby, AEON Sentul City Mall.

Acara ini turut dimeriahkan oleh Bintang Tamu Utama Chef Hideki yang memberikan 3 resep rahasia yang menggugah selera. Resep tersebut ialah Smoke beef Mozarella Katsu, Barbeque Chicken Wings with Melted Cheese Sauce, dan Sosis Pie ala Delimax Premium kepada seluruh pengunjung.

Dalam acara tersebut, pengunjung AEON Mall Sentul City berkesempatan mengikuti lomba masak dengan tema “Delimax Premium Rice Bowl” yang dijurikan langsung oleh Chef Hideki.

Selain lomba masak, Delimax Premium juga memberikan paket belanja yang disertai games seru dengan berbagai hadiah menarik.

Acara yang terselanggara berkat dukungan AEON Store serta AEON Mall Sentul City ini berlangsung dengan penuh canda dan tawa. Tak hanya itu, para tamu undangan lainnya juga berkesempatan mencicipi semua sosis Delimax Premium yang dihidangkan dan berfoto bersama di booth Delimax Premium saat acara berakhir.

BERITA TERKAIT

Acara ini dihadiri Ibu Angeline Wijaya (Direktur PT. Bolesca Foodindo), Mr. Takahiro Osugi (President Director PT AEON Indonesia), Mr. Osamu Okushima (GM Merchandising PT AEON Indonesia), Mr. Yoshiaki Katsuura (GM Koordinator PT AEON Indonesia), dan Bapak Demak (Deputy GM Marketing PT AEON Indonesia).

Turut hadir pula Bapak Riza Hidayat (Store Manager AEON Sentul City), Ibu Dian Lestari (Merchandiser Frozen Food Supermarket AEON Store Sentul City), serta Komunitas Teman Main Bogor, dan pengunjung setia AEON Mall Sentul City.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas