Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Fasilitas Perkotaan Dibangun, Paramount Petals Optimis Target Marketing Sales Rp800 Miliar Tercapai 

Paramount Petals  membukukan marketing sales sebesar Rp260 miliar dari target Rp800 miliar selama tahun 2023 ini.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Fasilitas Perkotaan Dibangun, Paramount Petals Optimis Target Marketing Sales Rp800 Miliar Tercapai 
Istimewa
Paramount Petals mulai melakukan groundbreaking ceremony atau peletakan batu pertama yang menandai dimulainya pembangunan fasilitas Community Club. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Hingga pertengahan bulan Mei 2023, Paramount Petals  membukukan marketing sales sebesar Rp260 miliar dari target Rp800 miliar selama tahun 2023 ini.

VP Sales & Marketing Paramount Petals, Mario Susanto mengatakan, tahun 2023 ini pihaknya ada membuka kembali 1 hingga 2 klaster baru sehingga pihaknya optimis target marketing sales tercapai.

Optimisme ini tidak berlebihan mengingat sepanjang tahun ini, berbagai fasilitas pendukung dikebut pembangunannya seperti pembangunan akses pintu tol di area Bitung, serta fasilitas kota lainnya, seperti hotel, hospital, pasar modern, dan lainnya.

"Adanya pembangunan berbagai fasilitas perkotaan akan menjadi daya tarik konsumen untuk membeli sehingga membuat target marketing sales tahun 2023 tercapai," kata Mario dalam keteranganya, Minggu (28/5/2023).

Sebagai bagian komitmen ini, Paramount Petals mulai melakukan groundbreaking ceremony atau peletakan batu pertama yang menandai dimulainya pembangunan fasilitas Community Club.

Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals mengatakan, bangunan ini dirancang dengan lingkungan yang asri dan family friendly sehingga memberikan kenyamanan untuk beragam aktivitas, mulai dari olahraga, bermain, dan bersosialisasi bagi semua kalangan, baik dewasa dan anak-anak.

BERITA REKOMENDASI

"Sejumlah fasilitas lengkap Community Club dipersiapkan untuk mendukung kenyamanan penghuni, di antaranya: Lobby & Lounge Space, Café, Gym, Multipurpose Court (Lapangan Basket 3 on 3 & Lapangan Futsal), Swimming Pool Olympic Size, dan Kids Pool, serta Children Playground," katanya.

Community club Paramount Petals yang untuk pembangunannya menghabiskan anggaran Rp30 miliar berada di sisi gerbang selatan boulevard Paramount Petals yang dibangun di atas lahan 4.135 meter persegi yang ditargetkan beroperasi akhir tahun 2024.

Baca juga: Paramount Menunjuk Total Bangun Persada Membangun Kawasan Bisnis Premium di Gading Serpong

“Kehadiran Community Club ini diharapkan menjadi new experience dalam mendukung produktivitas penghuni dengan fasilitas yang menunjang beberapa aktivitas outdoor maupun indoor serta meningkatkan kualitas hidup dan menciptakan ketenangan (mindfulness) bagi penghuni yang ada di kawasan Paramount Petals,"  kata Mario.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi,  pihaknya akan bergerak, beradaptasi, dan berinovasi merupakan kunci dalam menghadapi tantangan yang dinamis saat ini.

"Kami berupaya mengakomodasi seluruh kebutuhan masyarakat modern masa kini yakni membangun kota mandiri di barat Jakarta dengan konsep ‘one stop living’ yang terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota lainnya," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas