Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Peringati Hari Lahir Pancasila, Operator SPBU Pertamina Gunakan Baju Adat Indonesia

Pada peringatan Hari Pancasila 1 Juni 2023, PT Pertamina Patra Niaga memberlakukan kebijakan menggunakan pakaian adat

Penulis: Endrapta Ibrahim Pramudhiaz
Editor: Sanusi
zoom-in Peringati Hari Lahir Pancasila, Operator SPBU Pertamina Gunakan Baju Adat Indonesia
HO
Hari Pancasila 1 Juni 2023 ini, PT Pertamina Patra Niaga melalui Regional Jawa Bagian Barat memberlakukan kebijakan menggunakan pakaian adat Indonesia bagi operator di 74 lokasi Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Endrapta Pramudhiaz

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada peringatan Hari Pancasila 1 Juni 2023, PT Pertamina Patra Niaga melalui Regional Jawa Bagian Barat memberlakukan kebijakan menggunakan pakaian adat Indonesia bagi operator di 74 lokasi Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU).

Penggunaan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia ini dilakukan di beberapa SPBU Pertamina yang ada di wilayah Jawa Bagian Barat.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan, mengungkap harapannya akan kebijakan ini.

Baca juga: Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Dibuka, Ini Daftar Lowongan Pekerjaan dari PT Pertamina Patra Niaga

"Harapannya dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan rasa cinta terhadap tanah air yang berdasarkan Pancasila," kata Eko dalam keterangannya, Kamis (1/6/2023).

Bersamaan dengan itu, dalam memperingati Hari Lahir Pancasila, Pertamina juga mengadakan program MyPertamina Tebar Hadiah 2023.

MyPertamina Tebar Hadiah 2023 adalah program undian yang diselenggarakan oleh Pertamina Patra Niaga sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

BERITA REKOMENDASI

"Untuk memperbesar kesempatan para pelanggan setia MyPertamina, MyPertamina Tebar Hadiah 2023 dibagi menjadi 4 periode sepanjang bulan Juni - September 2023," ujar Eko.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas