Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BRI Tawarkan Diskon Belanja di Seluruh Outlet Ritel Sogo

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menjalin kerjasama dengan industri retail Sogo untuk memberikan kemudahan bertransaksi.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
zoom-in BRI Tawarkan Diskon Belanja di Seluruh Outlet Ritel Sogo
Reynas Abdila/Tribunnews.com
Sinergi penandatanganan perjanjian kerja sama antara BRI dengan SOGO Departement Store Indonesia di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (9/6/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menjalin kerjasama dengan industri retail Sogo untuk memberikan kemudahan bertransaksi.

BRI juga menawarkab diskon belanja di seluruh outlet ritel Sogo dengan bertransaksi menggunakan kartu BRI.

Kolaborasi keduanya meliputi program promosi dengan transaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit, serta transaksi lewat BRImo di seluruh EDC BRI di outlet SOGO.

Baca juga: Cara Mudah Tarik Tunai BRI Tanpa Kartu di ATM Terdekat

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto meyakini sinergi ini akan memberikan keuntungan bagi customer di antaranya dengan berbelanja minimum Rp 2 juta menggunakan kartu BRI akan mendapat potongan hingga 20 persen dan voucher belanja hingga Rp 1 Juta.

Andrijanto juga mengatakan kerja sama ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya nasabah BRI.

“Program promosi ini menawarkan solusi bertransaksi dengan cepat, mudah, aman. Transaksi cashless saat ini harus semakin digalakkan karena dapat memberikan banyak manfaat bagi pengguna, baik customer maupun mitra merchant,” ujarnya saat sinergi penandatanganan perjanjian kerja sama antara BRI dengan SOGO Departement Store Indonesia di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (9/6/2023).

BERITA TERKAIT

Sebagai informasi, kata Andrijanto, berbagai program promo tersebut dapat diakses melalui website resmi promo BRI yaitu https://bri.co.id.

Managing Director SOGO Indonesia Handaka Santosa menjelaskan, pihaknya memiliki lebih dari 2,5 juta member dengan jumlah outlet sebanyak 17 di tujuh kota besar.

Baca juga: Tabel KUR BRI per Juni 2023, Simak Syarat Pengajuan Kredit Usaha Rakyat

Menurutnya, member ini dapat menjadi nasabah potensial utama bagi BRI yang terus berinovasi untuk melayani masyarakat yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami tentunya juga berharap kerja sama ini dapat dikembangkan untuk program lain dan berjangka panjang ke depannya,” ungkapnya.

SOGO Department Store terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan terbaik dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas