Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Serah Terima 142 Unit Pasadena Grand Residences ke Konsumen Ditargetkan Rampung Akhir 2023

Gading Serpong, Tangerang, Banten, terus berkembang menjadi kawasan dengan basis ekonomi perdagangan, jasa, dan kreatif.

Editor: Sanusi
zoom-in Serah Terima 142 Unit Pasadena Grand Residences ke Konsumen Ditargetkan Rampung Akhir 2023
Ascent Futuretech
Ilustrasi properti 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah memasarkan Pasadena Grand Residences di akhir 2021, Paramount Land mulai menyerahterimakan unit pertamanya pada 26 Juli 2023.

Hal ini sesuai dengan komitmen Paramount Land dalam serah terima unit tepat waktu. Serah terima ini akan dilakukan secara bertahap hingga akhir Desember 2023 dengan total 142 unit.

Seperti diketahui, Gading Serpong, Tangerang, Banten, terus berkembang menjadi kawasan dengan basis ekonomi perdagangan, jasa, dan kreatif.

Baca juga: Jadi Faktor Pendorong Pertumbuhan Ekonomi, Masyarakat Diajak Investasi Properti

Hingga Juli 2023, kawasan yang telah bertransformasi menjadi destinasi, tidak saja untuk bekerja, belajar, berkreasi, hingga berkuliner, didiami tak kurang dari 120.000 jiwa.

Angka ini tidak termasuk komuter, dan akan terus bertambah, menyusul penyelesaian sejumlah proyek pembangunan hunian. Termasuk Pasadena Grand Residence.

Presiden Direktur Paramount Land Mohammad Nawawi mengtakan, Pasadena Grand Residences dipasarkan, dibangun, diserahterimakan secara serentak, bahkan Akta Jual Beli (AJB) juga dapat dilakukan saat serah terima.

Artinya komitmen dan janji dipenuhi mulai dari pembangunan tepat waktu, kualitas, ketersediaan fasilitas lingkungan, hingga aspek legalitas.

BERITA TERKAIT

"Saat ini kami telah memulai program serah terima unit, tepat 18 bulan setelah Pasadena Grand Residences diluncurkan," ujar Nawawi dalam rilis pers, Selasa (8/8/2023).

Senior Vice President Customer Care & Delivery Services Paramount Land Lucas Maringka menambahkan, Tim Delivery Services siap mendampingi konsumen melihat langsung unit properti mereka.

Selain menerima unitnya, konsumen juga mendapatkan handover pack yang berisi seluruh kelengkapan unit Pasadena Grand Residences. Di dalamnya terdapat tiga set kunci dan dua buah kunci smartdoor lock.

Baca juga: VIDEO Jokowi Puji Sektor Properti: Tangguh di Tengah Perlambatan Ekonomi Global

Kelengkapan lainnya turut diberikan seperti spesifikasi teknis bangunan yang menjadi satu bagian dengan as built drawing (ABD) yang berupa hard copy dan soft copy (dalam bentuk USB).

“Terdapat juga kelengkapan lainnya yang diberikan untuk mendukung fitur smart home system, data nomor telepon penting untuk memudahkan konsumen jika berada dalam keadaan darurat atau ada pertanyaan lanjut terkait unitnya," cetus Lucas.

Nomor virtual account pembayaran IPKL, nomor ID PLN dan PAM juga diberikan untuk memudahkan pembayaran yang dilakukan konsumen setiap bulannya.

Adapun fasilitas yang melengkapi hunian ini meliputi, Community Club seluas 2.300 meter persegi yang sudah siap dan dapat digunakan sebagai sarana olahraga, interaksi sosial, dan hiburan.(kompas.com)

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas