Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Dekatkan Layanan Kesehatan, Asuransi Astra Kenalkan Garda M-Klinik dan Express Appointment

Asuransi Astra melaunching Garda M-Klinik dan Express Appointment guna memudahkan konsumen terhadap layanan kesehatan

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Dekatkan Layanan Kesehatan, Asuransi Astra Kenalkan Garda M-Klinik dan Express Appointment
Lita Febriani/Tribunnews.com
Asuransi Astra mengenalkan Garda M-Klinik dan Express Appointment di Jakarta, Kamis (9/11/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asuransi Astra melaunching Garda M-Klinik dan Express Appointment guna memudahkan konsumen terhadap layanan kesehatan, Jakarta, Kamis (9/11/2023).

Garda M-Klinik merupakan mobile klinik yang melayani konsumen untuk konsultasi dengan dokter umum, pemeriksaan fisik, pemeriksaan mata, hingga pemberian resep atau obat secara langsung.




Menggunakan unit Isuzu Elf NMR, desain Garda M-Klinik dibuat simpel namun tetap mengandalkan kenyamanan yang bisa digunakan untuk pemeriksaan kesehatan.

Baca juga: BNI Life dan Hibank Melakukan Sinergi Kerjasama Bancassurance dengan 3 Produk Asuransi Unggulan

Sementara Express Appointment adalah layanan rawat jalan bebas antre. Nasabah Asuransi Astra dapat langsung membuat janji temu dengan dokter yang dibutuhkan tanpa perlu mendaftar manual di fasilitas kesehatan yang dituju.

Segala booking temu dokter dapat dilakukan melalui aplikasi khusus tersebut. Nantinya cukup tunjukkan QR Code atau memasukkan nomor kode booking ke anjungan pendaftaran mandiri.

Untuk layanan Express Appointment, Asuransi Astra bekerja sama dengan Rumah Sakit Mitra Keluarga, Hermina, Primaya dan Premier Bintaro.

BERITA TERKAIT

President Director Asuransi Astra Christopher Pangestu, menyatakan kedua layanan yang diluncurkan ditujukan untuk memberi peace of mind sebagaimana visi perusahaan yang dapat dirasakan di seluruh tahapan proses.

"Garda M-Klinik dan Express Appointment yang diperkenalkan hari ini dapat menjadi jawaban akan kebutuhan layanan kesehatan yang mudah, cepat dan dekat," tutur Christopher Pangestu dalam konferensi pers peluncuran Garda M-Klinik dan Express Appointment, Kamis (9/11/2023).

Baca juga: Hapus Anggapan Asuransi Ribet, Avrist Luncurkan Asuransi Berjangka Terbaru

Asuransi Astra akan terus berupaya memberikan inovasi layanan untuk kedepannya sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Untuk itu secara aktif kami harus selalu memperbaiki diri apabila ada yang kurang sesuai dengan harapan pelanggan dan aktif berinovasi berupaya memenuhi ekspetasi pelanggan yang terus berkembang," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas