Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Transjakarta Perpanjang Jam Operasional Saat Konser Coldplay, Berikut Jadwal Lengkapnya

Merupakan rute yang melintas dan terintegrasi dengan layanan menuju GBK lainnya akan diperpanjang hingga pukul 01.00 WIB

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Transjakarta Perpanjang Jam Operasional Saat Konser Coldplay, Berikut Jadwal Lengkapnya
Dok. Pemprov DKI
Peluncuran bus listrik Transjakarta di kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat. PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan perpanjangan layanan seiring akan berlangsungnya konser band asal Inggris, Coldplay yang rencananya akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan pada Rabu malam (15/11). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan perpanjangan layanan seiring akan berlangsungnya konser band asal Inggris, Coldplay yang rencananya akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan pada Rabu malam (15/11).

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta Wibowo mengatakan, dalam kegiatan tersebut, setidaknya ada sebanyak tiga layanan yang mengalami penyesuaian.

"Ketiga layanan tersebut ialah Kalideres – GBK (3F), Pinang Ranti – GBK (9C), Tanjung Priok – Blok M (10H)," ujarnya di Jakarta, Selasa (14/11/2023).

Baca juga: Tarif Transjakarta ke Bandara Soetta Diusulkan Naik Jadi Rp 5.000, Diputuskan Oktober 2023

Ketiga layanan ini, ucap Wibowo, merupakan rute yang melintas dan terintegrasi dengan layanan menuju GBK lainnya akan diperpanjang hingga pukul 01.00 WIB dari sebelumnya beroperasi hingga pukul 22.00 WIB.

Saat ini Transjakarta telah beroperasi 24 jam di 13 koridor. Melalui kebijakan ini, sambung Wibowo, Transjakarta berharap bisa memudahkan serta opsi transportasi lain bagi pelanggan baik menuju ke lokasi konser maupun kembali ke kediaman masing-masing dengan aman dan nyaman.

"Kita berharap, masyarakat yang menonton konser bisa menggunakan layanan transportasi publik, khususnya Transjakarta sehingga lebih fleksibel,” katanya.

BERITA TERKAIT

Untuk menikmati layanan tersebut, pelanggan tetap diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) di mesin gate.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas