Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Ekspansi ke Balikpapan, Perusahaan Manufaktur Keramik Incar Pasar IKN

Perusahaan manufaktur keramik porselen di bawah naungan Niro Ceramic Group, Niro Granite Indonesia, membuka showroom

Editor: Sanusi
zoom-in Ekspansi ke Balikpapan, Perusahaan Manufaktur Keramik Incar Pasar IKN
HO
ilustrasi perusahaan keramik 

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - Perusahaan manufaktur keramik porselen di bawah naungan Niro Ceramic Group, Niro Granite Indonesia, membuka showroom Creative Lab by Niro Granite di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Perusahaan menilai, strategi ekspansi ini merupakan hal yang sangat baik dalam menggarap potensi pasar Kalimantan yang semakin positif, terutama seiring dikembangkannya Ibu Kota Nusantara (IKN).

Baca juga: BAKTI Kominfo Pastikan 5 Titik di IKN Sudah Miliki Akses Internet

“Melalui showroom pertama di Kalimantan ini, kami ingin terus mendekatkan diri ke publik, bukan hanya dengan beragam pilihan porcelain tiles namun juga layanan yang terbaik,” ucap Chief Executive Officer Niro Granite Indonesia Choong Ee Ren kepada Kompas.com, Sabtu (9/3/2024).




Layanan yang diberikan memudahkan konsumen dalam menentukan pilihan, seperti mix and match melalui beberapa ukuran, hingga Free Instan 3D Design bersama tim profesional dengan latar belakang arsitek & interior desainer.

Perusahaan yakin showroom ini akan menjadi tempat yang tepat, baik bagi konsumen (home owner), arsitek, interior desainer, maupun kontraktor untuk menemukan porcelain tiles yang sesuai dengan kebutuhan.

Selain di Balikpapan, showroom Creative Lab by Niro Granite juga bisa dijumpai di Jakarta Barat (Central Park), Jakarta Utara (Pantai Indah Kapuk, dan Kelapa Gading), Tangerang, Bekasi, Bandung, serta Surabaya (Jalan Diponegoro dan G-Walk).(Kompas.com)

artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Pertama di Kalimantan, Niro Granite Indonesia Tangkap Peluang IKN

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas