Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Hadapi Tantangan Pasar Kerja, Generasi Muda Diberikan Pelatihan Terkait Industri Asuransi

Kerja sama ini meningkatkan pendidikan dan pelatihan bagi mahasiswa serta memperkaya pengalaman belajar dengan akses langsung ke industri asuransi.

Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Hadapi Tantangan Pasar Kerja, Generasi Muda Diberikan Pelatihan Terkait Industri Asuransi
Mashable
Ilustrasi asuransi jiwa. Sun Life Indonesia bekerja sama dengan Universitas Gunadarma dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia dalam memulai karier mereka. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Generasi muda, khususnya mahasiswa diberikan pelatihan terkait industri asuransi agar bisa menghapi tantangan pasar tenaga kerja.

Hal ini dilakukan Sun Life Indonesia yang bekerja sama dengan Universitas Gunadarma dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia dalam memulai karier mereka.

Melalui kerja sama ini, maka hal ini membantu Sun Life Indonesia mendekatkan diri dengan generasi muda Indonesia, memperluas program pendidikan, dan pengembangan profesional.

Sementara itu, bagi Universitas Gunadarma akan membuka kesempatan untuk meningkatkan pendidikan dan pelatihan bagi mahasiswa serta memperkaya pengalaman belajar dengan akses langsung ke industri asuransi.

Baca juga: Asuransi Proteksi Jiwa Terencana Plus: Inovasi Layanan Terbaru Sinergi dari BRI dan BRI Life

Country Head of Human Resource Sun Life Indonesia, Dyah Ambarwati mengatakan, Sun Life Indonesia menganut inklusivitas dan percaya bahwa setiap talenta memiliki peran penting dalam kemajuan perusahaan.

"Keberhasilan kami tersertifikasi sebagai “Great Place to Work” menjadi bukti nyata komitmen kami dalam menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan memberdayakan," katanya dikutip dari Kontan, Kamis (28/3/2024).

Dalam era digitalisasi yang semakin maju, adopsi teknologi digital dianggap sebagai kunci penting dalam meningkatkan pelayanan nasabah.

BERITA TERKAIT

Sun Life Indonesia berupaya untuk memanfaatkan teknologi digital secara luas guna memberikan pengalaman layanan yang lebih baik dan memudahkan akses bagi nasabahnya, menciptakan hubungan yang lebih erat dan berkelanjutan dengan mereka.

Untuk itu, kemitraan dengan Universitas Gunadarma merupakan salah satu langkah strategis untuk membangun talenta-talenta yang kuat.

Prof. E. S. Margianti selaku Rektor Universitas Gunadarma bilang pihaknya dengan senang hati menyambut kolaborasi ini dengan Sun Life Indonesia. Ini merupakan kolaborasi pertama dengan Sun Life sangat menantikan peluang-peluang yang akan dibawa untuk para mahasiswa.

"Ke depannya, kemitraan yang terjalin antara kami dan Sun Life Indonesia tidak hanya menegaskan komitmen bersama untuk mengembangkan potensi generasi muda Indonesia, tetapi juga untuk secara aktif berperan dalam pengembangan holistik mereka. Kami bersemangat untuk melangkah bersama mempersiapkan mahasiswa kami agar siap memasuki dunia kerja," paparnya. (Tendi Mahadi/Kontan)

Artikel ini sudah tayang di Kontan.co.id dengan judul Sun Life Gandeng Universitas Gunadarma untuk Berdayakan Anak Muda Indonesia

Sumber: Kontan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas