Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Indonesia AirAsia Berikan Harga Spesial Rute Internasional Selama Periode Libur Lebaran 2024

Veranita Yosephine Sinaga mengatakan, pemberian promo tiket pesawat tersebut melihat adanya animo masyarakat untuk berlibur selama Lebaran 2024.

Penulis: Nitis Hawaroh
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Indonesia AirAsia Berikan Harga Spesial Rute Internasional Selama Periode Libur Lebaran 2024
Tribunnews/Ibel
Pesawat Indonesia AirAsia QZ 526 mendarat di Bandara Internasional Kota Kinabalu (BKI), Malaysia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nitis Hawaroh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia AirAsia (IAA) meluncurkan promo tiket pesawat rute internasional dengan harga spesial selama libur Lebaran 2024. Tiket pesawat dapat dipesan mulai 1 April hingga 7 April 2024 dengan periode terbang 1 April 2024-31 Maret 2025 di platform resmi Indonesia AirAsia.

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine Sinaga mengatakan, pemberian promo tiket pesawat tersebut melihat adanya animo masyarakat untuk berlibur selama Lebaran 2024.




"Kami memahami animo masyarakat untuk berlibur dan mudik selama periode lebaran ini amatlah tinggi, termasuk saudara-saudara kita yang bekerja atau menuntut ilmu di beberapa negara ASEAN dan Australia. Menurut data dari Kementerian Perhubungan, potensi jumlah penumpang transportasi udara mencapai 4,4 juta orang meningkat 12 persen dibandingkan tahun 2023," ucap Veranita dalam keterangannya, dikutip Selasa (2/4/2024).

Baca juga: AirAsia Sediakan 160 Sampai 250 Penerbangan Tambahan Selama Mudik Lebaran

Veranita juga menambahkan bahwa melihat pergerakan yang ada, Indonesia AirAsia sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik dunia, berinisiatif memfasilitasi masyarakat untuk dapat bepergian ke berbagai destinasi dengan harga yang masih terjangkau, sehingga memudahkan masyarakat untuk berwisata bersama dengan keluarga dan kerabat.

"Di tengah gempuran kabar harga tiket pesawat yang tinggi di berbagai maskapai, Indonesia AirAsia hadir sebagai alternatif moda transportasi udara yang menyediakan penerbangan dengan biaya lebih hemat," ucap dia.

"Upaya ini juga dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam mengakomodir minat masyarakat dalam bepergian ke berbagai destinasi wisata selama periode libur lebaran," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Adapun Indonesia AirAsia melayani penerbangan dan Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Yogyakarta dan Lombok dengan penerbangan langsung menuju Singapura, Kuala Lumpur, Perth, Penang, Bangkok, Johor Bahru hingga rute terbaru Kota Kinabalu dan Kuching.

Baca juga: Banyak Promo Meriah, BRI dan Citilink Gelar Online Travel Fair

Adanya penerbangan ini juga menjadi pilihan bagi masyarakat yang merantau untuk mudik ke kampung halaman di Indonesia.

Sementara itu, tiket pesawat Indonesia AirAsia sudah dapat dipesan mulai tanggal 1-7 April 2024 melalui aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp) atau situs airasia.com, dengan periode penerbangan dari 1 April 2024-31 Maret 2025.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas